BerandaViralPengakuan Nikita Mirzani: Nggak Butuh Suami Tapi Butuh Teman Tidur Pria

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pengakuan Nikita Mirzani: Nggak Butuh Suami Tapi Butuh Teman Tidur Pria

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani terkenal ceplas-ceplos dalam menjawab pertanyaan. Ia memang selalu bersikap jujur atas isi hatinya. Termasuk, saat ditanya perihal posisi suami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Mau Jadi Suami Nikita Mirzani, Ini Syarat Mutlaknya!

Nikita Mirzani justru mengaku tidak butuh suami. Ia butuh pria untuk dapat menemani di malam harinya. Karena itu, Nikita pernah berujar pilih kumpul kebo ketimbang menikah.

Nikita Mirzani pernah gagal dalam membina rumah tangga. Tak cuma sekali, tapi sampai tiga kali. Kendati demikian, Nikita tidak menjauh dari pria. Ia hanya enggan memusatkan fokus pikirannya untuk mencari suami.

BACA JUGA : Dewi Perssik Permalukan Nikita Mirzani Gegara Kakek Suhud

Diakui Nikita, Ia tidak butuh posisi suami dalam hidupnya ditempati. Terlebih, selama ini Nikita juga berjuang sendiri menghidupi ketiga anaknya. Namun, Nikita tetap perlu seorang pria demi mengusir rasa sepi. Kesendirian itu juga tidak selalu menghantui Nikita lantaran kehadiran ketiga anak tercinta.

“Emang gak butuh sih sebenernya (suami). Jadi, laki-laki itu hanyalah untuk menemani kesendirianku saja. Tapi, kesenderian ini jarang terjadi karena anak-anak mulai tumbuh besar nih,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube, Warta Hot pada, 4 Maret 2022.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

“Makanya gak jadi patokan banget punya pasangan karena ternyata ruang kosong di hati aku mulai bisa diisi sama anak-anak,” sambungnya.

Lelaki Hanya Untuk Teman Malam

Nikita juga menekankan, kehadiran laki-laki dalam hidupnya lebih untuk menemani malam hari Nikita. Bisa diartikan pula memuaskan hasrat berhubungan.

BACA JUGA : Pengakuan Cibeby Pernah Pesta Seks dan Ngidam jadi Bintang Porno, Bikin Syok Nikita Mirzani

“Paling nemeninnya kalau punya laki di malam hari doang,” pungkasnya.

Dalam sebuah kesempatan, Nikita juga sudah lebih dulu menyatakan belum ada tujuan menikah. Tidak munafik, Nikita pilih kumpul kebo. Baginya, pernikahan hanya status yang disahkan secara negara.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Pilih Kumpul Kebo, Sekali Main Bisa Keluar Berkali-kali

“Enggak (menikah) sih, kayaknya kumpul kebo deh, HTS (hubungan tanpa status) aja lah, gue orangnya gak munafik ya. Pernikahan itu hanya sekedar legalitas aja di negara,” kata Nikita dikutip dari tayangan gosip, 18 Desember 2021.

Jika ada yang berhasil meluluhkan hati Nikita untuk menikah, pria itu sudah memenuhi kriteria utama Nikita, yakni kaya raya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini