BerandaNewsPenyebab Lesti Kejora Harus Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Penyebab Lesti Kejora Harus Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar pada Minggu, 26 Desember 2021 di usia kandungan 8 bulan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini lantaran istri Rizky Billar tersebut mengalami kelelahan akibat aktivitas terlalu padat.

BACA JUGA: Selamat! Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

Melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi.

BACA JUGA: Wow! Rizky Billar akan Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti

“Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh Dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi sebelumnya Dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha,” ujar Lesti.

BACA JUGA: Billy Syahputra Ajak Maria Vania ke Kamar Ganti, Mau Apa Hayo ?

“Akhirnya dirawat selama 3 hari di sini. Karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi,” timpa Billar.

BACA JUGA: Usai Putus dengan Wijin, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Liburan ke Bali

Dokter Puspa, selaku PIC dari RSIA Bunda mengatakan,kandungan Lesti harus segera dilahirkan, mengingat kondisinya cukup darurat dan tak bisa menunggu kelahiran hingga awal Februari 2021.

“Saat masuk kesini 34 minggu. Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya (pendarahan) karena kecapekan,” ujar dokter yang menangani Lesti Kejora dikutip dari PikiranRakyat.com.

BACA JUGA: Lagu “Runtuh” Feby Putri-Fiersa Besari Sukses Dicintai Puluhan Juta Penggemar

“Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi,” ujarnya.

Hal itu membuat Lesti harus melahirkan bayinya pada Minggu, 26 Desember 2021 melalui operasi caesar.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini