BerandaNewsPenyebab Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Suami, Masalah Pelecehan dan Penganiayaan?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Penyebab Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Suami, Masalah Pelecehan dan Penganiayaan?

DangdutPro.com, Jakarta – Presenter Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea yang sebelumnya di terjang berbagai konflik dan isu miring yang menimpa rumah tangganya kini akhirnya terjawab.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Krisdayanti Minta Doa Agar Punya Anak Lagi

Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan perceraian kepada sang suami, Aufar Hutapea di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang selama kurang lebih 9 tahun membina rumah tangga ternyata menuai berbagai polemik.

BACA JUGA : Selebgram Turki Diduga Melecehkan Bocah 13 Tahun, Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Penjara

Sering kali pasangan ini akan dinyatakan berpisah, namun keduanya masih dapat meredam kabar tersebut. Namun baru ini terdapat kabar heboh mengentai keretakan rumah tangganya yang diakibatkan oleh suaminya, Aufar Hutapea.

Hal ini lantaran sang suami terseret dalam kasus pelecehan dan penganiayaan terhadap salah satu selebgram yang memiliki nama Citra Andy.

BACA JUGA : Duh! Ini Alasan Doni Salmanan Titipkan Uang 1 M ke Temannya

Selain itu, Citra Andy juga menyebutkan nama Aufar Hutapea yang membuat rumah tangga Olla Ramlan semakin memburuk.

Olla Ramlan Sudah Ajukan Gugaan

Meski belum tau kapan gugatan percerain tersebut di daftarkan, namun Olla Ramlan sudah menunjuk pengacara untuk mengurus semuanya.

BACA JUGA : Dinda Permata Akui Sulit Berkarier di Negeri Ini Tanpa Sensasi

Gugatan perceraian tersebut didaftarkan melalui kantor hukum Juan Felix Tampubolon. Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Juan Felix membenarkan akan isu tersebut.

“Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan),” kata Juan Felix Tampubolon.

Ketika ditanya mengenai alasan Olla Ramlan menggugat cerai, Juan Felix Tampubolon tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Lantaran , perkara perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diserahkan ke timnya, Maruli Tampubolon

Selain itu, presenter kelahiran Banjarmasin tersebut tidak menggnakan nama Hutapea lagi di akun media sosial instagram miliknya.

Meski demikian, setiap ditanya mengenai hubungan rumah tangganya, Olla Ramlan mengatakan keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Pada beberapa waktu lalu, Olla Ramlan menyebutkan bahwa ia dan sang suami sedang dalam situasi untuk saling intropeksi kesalahan masing-masing.

“Kita masing-masing dalam kondisi intropeksi diri masing-masing kita lihat aja ke depannya kalaupun memang ingin masih bersama-sama ya kita sama-sama, kalau saatnya kita memang sudah waktunya berpisah ya gitu,” kata Olla Ramlan

Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak, yakni Aleena dan Adreena Aufar. Sementara dari pernikahan yang pertama dengan Alexa Tian, ia dikaruniai seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini