BerandaNewsDangdut +Peran Bens Leo di Mata Andien

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Peran Bens Leo di Mata Andien

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi Andien Aisyah mengenang peran salah satu Pengamat Musik Tanah Air Bens Leo dalam mendukung kariernya dalam dua dekade terakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kenangan itu diungkapkan Andien lewat cuitan di akun twitternya @andienaisyah menyusul kabar duka Bens Leo tutup usia akibat terjangkit COVID-19.

BACA JUGA: Kabar Duka, Pemerhati Musik Indonesia Bens Leo Tutup Usia

“Hampir semua insan musik Indonesia memiliki ceritanya sendiri dengan Om #BensLeo. Termasuk aku, aku nggak yakin perjalanan karierku sampai di titik ini jika bukan karenanya. Beliau yang mendukung awal karierku di tahun 2000. Mengulas dan memberi komentar terhadap setiap karyaku,” ujar Andien bercerita tentang Bens Leo dikutip, Senin.

Pelantun “Selamat Jalan Kekasihku” itu menceritakan Bens merupakan sosok yang setia menemani awal kariernya mulai dari ikut terlibat dalam pengambilan video klip pertamanya di Rusia hingga ikut tur musik pertamanya bertajuk “Bisikan Hati”.

BACA JUGA: Virgil Abloh, Pendiri Off-White Tutup Usia

Bagi Andien, Bens Leo adalah sosok yang setia dan selalu mendukung perkembangan yang baik bagi sahabatnya.

“Mendukung lahir batin dengan tersenyum, itulah beliau. Nggakheran kalau Om Bens Leo juga dekat dengan keluargaku karena orangnya memang humble,” tutup Andien.

BACA JUGA: “Bus Om Bebek”, Film Drama Musikal Karya Terbaru Aditya Gumay

Tentunya Andien turut menyampaikan rasa kehilangannya yang amat mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan oleh Bens Leo dapat diberi kekuatan.

Bens Leo dikabarkan tutup usia akibat terjangkit virus SARS-CoV-2, sejak Kamis (18/11) ia telah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit.

Seminggu lebih ia berjuang melawan penyakitnya namun ia harus menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (28/11) pagi pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini