BerandaNewsHallo DangdutPerdalam Ilmu Agama, Rizki dan Ridho DA Berharap Rizky Billar Ikut

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Perdalam Ilmu Agama, Rizki dan Ridho DA Berharap Rizky Billar Ikut

DangdutPro.com, Jakarta – Rizki dan Ridho DA akhir-akhir ini terlihat rutin mendalami ilmu agama Islam. Pedangdut kembar itu bergabung dalam Kajian Musawarah dengan cara belajar sambil bermain bersama Teuku Wisnu dan kawan-kawan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Usai Cerai, Rizki DA Ubah Gaya Rambut

“Iya alhamdulillah. Jadi sangat bersyukur banget sama Kajian Musawarah terus bang Wisnu juga telah memberikan wadah untuk kita main. Jadi tujuannya untuk silaturahmi, yang kedua berolahraga,” ujar Ridho DA dikutip dari detikcom (13/2).

BACA JUGA: Mantan Istri Rizki DA Pemotretan Bareng Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

Dalam kegiatan tersebut, Ridho DA ingin sekali mengajak Rizki Billar. Ia berharap keinginannya itu bisa terwujud suatu hari nanti.

BACA JUGA: Ridho DA Pamer Kemesraan Bareng Istri: We are Good

“Terus di sana kita abis olahraga, shalawatan, kajian. Mudah-mudahan bang Billar juga bisa bergabung terus jadi insyaallah istiqomah. Mungkin saat ini olahraga dulu baru kajian, mungkin next-nya ada positif-positif yang lain,” tutur Ridho DA.

BACA JUGA: Rizki DA dan Rizky Billar Foto Bareng Jadi Sorotan

Pasalnya, Ridho DA dan Rizki DA baru pertama kali bertemu dengan Rizky Billar. Mereka bertemu saat bermain sepakbola.

Meskipun begitu, Ridho DA tidak merasa canggung. Suasana cair saat keduanya bertemu di lapangan.

BACA JUGA: Pamer Tubuh Berotot, Rizki DA Malah Dibilang Kurang Merawat Diri

“Sebenarnya canggung nggak ya, karena kita masih berhubungan baik aja. Pertama kita belum sempat ketemu, baru pertama kali ketemu. Mungkin kemarin itu bertemu sapanya di sosial media aja sekarang akhirnya ketemu. Berbaur sih komunikasi dan akhirnya enak komunikasinya,” ungkap Ridho DA.

“Banyak ngobrol, bahkan di tengah lapangan sempat ngobrol, nyapa,” lanjutnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini