BerandaNewsPerdana Manggung Usai Lawan Kanker, Ari Lasso: Saya Merinding Berat

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Perdana Manggung Usai Lawan Kanker, Ari Lasso: Saya Merinding Berat

DangdutPro.com, Jakarta – Aksi di Allo Bank Festival 2022 pada Sabtu (21/5) malam membuat Ari Lasso begitu emosional. Apalagi ini adalah momen dirinya bernyanyi setelah berjuang melawan sakit.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ari Lasso kembali meramaikan panggung Special Shows dengan membawakan single miliknya berjudul Hampa. Ari Lasso tampil dengan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih. Ia menyanyikan lagu sambil diwarnai lautan cahaya dari tribun penonton.

BACA JUGA : Ternyata Ini Resep Andalan Ari Lasso saat Tidak Enak Badan

Para penonton menyalakan flashlight handphone sehingga suasana Special Shows Stage semakin syahdu selama lagu Hampa dinyanyikan.

Di tengah pertunjukan, Ari Lasso juga mengajak para penonton untuk saling bergantian menyanyikan chorus lagu ini. Sahut-sahutan antara Ari dengan penonton membuat malam ini terasa semakin spesial.

“Saya merinding berat,” kata Ari Lasso di sela-sela menyanyikan lagu dan diikuti oleh seluruh penonton di Istora Senayan.

BACA JUGA : Erwin Prasetya Meninggal Dunia, Ari Lasso Nyanyi Kamulah Satu-Satunya

Ari Lasso pun tak ingin melewatkan momen dengan mengeluarkan handphone dan merekam keriuhan suasana malam ini.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini