BerandaNewsPerempuan yang Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman Minta Maaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Perempuan yang Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman Minta Maaf

DangdutPro.com, Jakarta – Gofar Hilman beberapa waktu lalu pernah dituduh melakukan pelecehan seksual. Setelah delapan bulan berlalu, akhirnya perempuan yang pertama kali berkicau mengenai tuduhan pada 8 Juni 2021 itu meminta maaf kepada Gofar dan masyarakat Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pengakuan itu diucapkan melalui video pendek berdurasi sekitar 1 menit yang dipublikasikan melalui akun Twitter @quweenjojo.

BACA JUGA: Gopal Junior, Eks Pelatih Futsal Bogor Ditatapkan Jadi Tersangka Pelecehan Seksual

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya,” cuitnya dikutip dari detikcom, Sabtu (12/2).

Pengakuan yang sudah di-retweet sampai ribuan kali itu juga melanjutkan bahwa tudingan pelecehan seksual yang dia tuduhkan kepada Gofar Hilman tidak benar. Dia mengaku membuat pengakuan itu berdasarkan delusi dan imajinasinya saja.

BACA JUGA: Memalukan! Pelecehan Seks Marak di Parlemen Australia

“Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” sambungnya.

Perempuan yang mengaku jadi korban Gofar Hilman itu mengatakan saat kejadian pada 19 Agustus 2018, dia juga minum dan berada di bawah pengaruh alkohol.

“Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur,” tulis pemilik akun quweenjojo.

BACA JUGA: Pelecehan Seksual Terjadi di Lembaga Pendidikan Berbasis Keagamaan di Kota Batu

Sejak cuitannya beredar dan viral, ia megatakan merasa takut dan bingung. Bahkan tidak tahu kalau reaksi publik bakal sebesar itu atas tweet yang dituliskannya.

“Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini,” tegasnya.

BACA JUGA: Kowani: Pelecehan Seksual Coreng Dunia Pendidikan

Bahkan untuk ketiga kalinya permohonan maaf itu dilontarkannya.

“Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih,” tutupnya dalam cuitan yang beredar.

Sebelumnya, pemilik akun Twitter @quweenjojo itu menulis pengalaman tidak menyenangkannya. Dia mengaku pernah jadi korban pelecehan seksual dan sempat membuatnya trauma. Hal itu terjadi dalam sebuah event di Malang dan melibatkan Gofar Hilman.

BACA JUGA: Risti Pouran Pernah Jadi Korban Begal Payudara di Bali

Berawal dari ketika dirinya berniat mendekat ke panggung untuk keperluan Instagram Story. Di situ kemudian dia mengaku Gofar Hilman, menurut pengakuan pemilik akun quweenjojo, menarik tangannya dan merangkul.

“Oke, gue pikir dia humble. (Tapi) di situ Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau?” Iya, gue langsung ngerasa rendah banget. Alhamdulillah ada satu laki-laki. Memang jijik dengan kelakuan Gofar, tapi lebih jijik dengan kerumunan orang-orang yang saut-sautan “dienakin kok gamau” dan “yaaahhh” itu sambil ketawa-tawa. Jadi sempet trauma dengan keramaian untuk beberapa waktu,” tulisnya.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini