BerandaPersonaPermesta Dhyaz Isyaratkan Hamil Lagi, Siapa Sosok Suaminya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Permesta Dhyaz Isyaratkan Hamil Lagi, Siapa Sosok Suaminya?

DangdutPro.com, Jakarta – Permesta Dhyaz sempat heboh soal keputusannya untuk operasi plastik di Thailand, kemudian gagal dan harus diangkat, kini dia merespons netizen perihal suami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat Instagram pribadinya, Permesta Dhyaz mengisyaratkan tengah hamil anak kedua. Hal itu terlihat dari unggahannya soal ngidam.

BACA JUGA : Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Kini Inez Gonzales Cabut Gugatan

Permesta Dhyaz memang sudah punya anak pertama bernama Radika atau Dika. Saat ngidam Dika, dia mengaku ingin makan telur Padang. Kini di ngidam anak kedua, dia ingin makan seblak.

“Pas hamil Dika ngidam telur padang. Hamil anak kedua ngidam seblak,” tulisnya.

Lantas unggahan itu mengundang reaksi dan pertanyaan dari netizen soal suami Permesta Dhyaz. Namun putri dari Farida Nurhan itu enggan membeberkan jawaban yang pasti.

BACA JUGA : Hamil Anak Pertama, Gracia Indri : “YES .. I’M PREGNANT”

Dia lebih suka memberikan jawaban bercanda soal siapa sosok suaminya. Pertanyaan netizen pun dibalas dengan selfie muka konyol.

“Mohon maaf, muka saya lemes nih sampai susah senyum,” tulis dia.

Populer

Populer Minggu Ini