BerandaNewsDangdut +Pernah Disindir Habis-habisan, Sikap Lesti Kejora saat Ketemu Lucinta Luna Jadi Sorotan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pernah Disindir Habis-habisan, Sikap Lesti Kejora saat Ketemu Lucinta Luna Jadi Sorotan

DangdutPro.com, Jakarta – Lucinta Luna bertemu Lesti Kejora di acara gender reveal anak Ria Ricis. Dulu sempat berkonflik, sikap Lesti Kejora saat bertemu Lucinta Luna pun menjadi sorotan. Seperti apa ya?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dulunya, Lucinta Luna sindir Lesti Kejora usai video YouTube Boy William viral. Yang mana dalam video itu, Lesti menyebut Siti Badriah menempati urutan terakhir pedangdut bersuara bagus.

BACA JUGA : Ajak Anak Main ke Sawah, Sandal Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Sorotan

Lucinta Luna yang cukup dekat dengan Siti Badriah pun merasa tak terima dengan ucapan Lesti Kejora sehingga memberikan sindiran pedas di media sosial.

“Oh, cakep lu ya? Cakep lu bilang adek gue suaranya paling jelek? Heh!” kata Lucinta Luna yang duduk di sebelah Siti Badriah.

“Punya kaca enggak? Adik gue Siti Badriah itu paling hits lagunya. Viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri,” lanjutnya.

BACA JUGA : Pakai Selendang dan Menari Luwes, Lucinta Luna: Wis Dadi Tumbal Badarawuhi

Kini setelah semuanya berlalu, Lucinta Luna akhirnya dipertemukan dengan Lesti Kejora di acara Ria Ricis. Ia pun meminta maaf dan mengaku tidak enak dengan istri Rizky Billar itu.

Kendati begitu, Lesti berbesar hati memaafkan Lucinta Luna yang dulu menyindirnya. Pedangdut cantik itu mengatakan bahwa sebaiknya kejadian yang sudah lalu biarlah berlalu.

“Dedek Lesti, sayang. Maapin aku ya. Aku enggak enak. Dulu aku dihujat gara-gara aku ngatain. Maaf ya Dek,” kata Lucinta Luna sambil memeluk Lesti Kejora, melansir video YouTube Lucinta Luna TV yang tayang pada Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA : Usai Operasi Tempurung Kepala, Lucinta Luna Ungkap Ingin Operasi Leher

“Enggak. Udah, yang udah mah udah. Sami-sami atuh. Masya Allah, sehat ya Kak,” sambung Lesti Kejora.

Momen ini menjadi viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun fans dengan nama @luv.lesti. Banyak netizen yang menyoroti sikap Lesti Kejora ketika bertemu Lucinta Luna yang dulu pernah menyindirnya.

BACA JUGA : Komentar Maia Estianty dalam Postingan Lesti Kejora Jadi Sorotan

“Masya Allah begitu baik hatimu dek,” puji netizen. “Less, ya Allah, ajarin,” sahut yang lain. “Untuk ke sekian kalinya gue terharu melihat kepribadian ni anak. Masya Allah. Dan untuk kesekian kalinya gue bilang bahwa gak salah gue mengidolakan Lesti,” imbuh lainnya.

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang mengapresiasi sikap Lucinta Luna karena berani meminta maaf secara langsung di hadapan Lesti Kejora atas kesalahannya di masa lalu.

“Tanpa klarifikasi loh. Dia minta maaf di depan Lesti langsung,” celetuk netizen. “Salut sama LL (Lucinta Luna) karena tidak banyak orang yang bisa minta maaf dan mengakui kesalahannya,” imbuh netizen. “LLnya juga menyadari kesalahannya. Lestinya juga bukan tipe pendendam. Semoga sukses ya,” pungkas netizen.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini