BerandaPersonaPernah Jadi Santri, 4 Artis Ini Kini Berani Tampil Seksi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pernah Jadi Santri, 4 Artis Ini Kini Berani Tampil Seksi

DangdutPro.com, Jakarta – Banyak tidak mengetahui bahwa ada beberapa artis seksi jebolan pondok pesantren di industri hiburan Tanah Air. Beberapa dari mereka merupakan seorang artis papan atas yang saat ini sering memakai pakaian seksi walaupun pernah mengenyam pendidikan di pesantren.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah lulus dari pesantren, deretan artis ini kemudian terjun ke dalam dunia hiburan. Walaupun banyak orang yang menganggap bahwa mereka jauh dari kata religius karena penampilannya, tapi empat perempuan ini ternyata jago dalam hal membaca Al Quran. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut yang disadur dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tampil Seksi saat Latihan, Pose Membara Siva Aprilia Bikin Gerah

Lantas, Siapa Saja Artis Seksi Jebolan Pondok Pesantren tersebut?

Dewi Perssik

Dewi Perssik dicap sebagai seorang penyanyi dangdut yang kerap berpenampilan seksi ketika baru berkarier di industri hiburan Tanah Air. Namun ternyata, banyak yang tidak mengetahui bahwa istri dari Angga Wijaya ini tumbuh dalam lingkungan keluarga yang begitu religius.

Artis yang pernah berseteru dengan Julia Perez ini pernah menjadi seorang santriwati pada salah satu pondok pesantren yang berada di Jawa Timur. Karena pernah mendalami agama Islam, tidak heran apabila Dewi Perssik cukup mahir dalam membaca Al Quran.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikenal sebagai seorang artis yang kontroversial tapi kebal hukum. Namun, tak banyak yang menyangka bahwa Nikita Mirzani juga pernah menjadi seorang santriwati di Pondok Pesantren Gontor yang sangat melegenda di Jawa Timur.

Sebagai bukti bahwa dirinya pernah mendalami agama Islam, Niki kerap menunjukkan kemampuan membaca Al Quran dan langsung dibanjiri dengan pujian. Tak lupa, ia juga memasukkan anaknya ke pondok pesantren, karena ingin anaknya juga memperdalam ilmu agama.

Dinar Candy

Artis seksi jebolan pondok pesantren yang juga sering menampilan gaya menohok ini adalah salah satu sahabat dari Nikita Mirzani. Dinar Candy juga pernah mengenyam pendidikan agama di salah satu pondok pesantren.

Aura Kasih

Cantik dan seksi merupakan dua kata yang merepresentasikan Aura Kasih dan tergolong sebagai artis seksi jebolan pondok pesantren. Ia pernah mengenyam pendidikan di salah satu pondok pesantren yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebagai seorang santriwati, perempuan yang kini telah dikaruniai satu orang anak ini pada mulanya sering memakai pakaian yang tertutup. Namun, setelah terjun ke dalam dunia hiburan yang menuntut untuk terbuka, Aura Kasih kerap berpenampilan seksi. Maka tidak heran bila dirinya menjadi idola para kaum pria. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini