BerandaNewsPernah Sekarat Karena Covid-19, Inul Daratista: Tahun Baru Aku Gak Holiday

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pernah Sekarat Karena Covid-19, Inul Daratista: Tahun Baru Aku Gak Holiday

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Inul Daratista mengaku tidak akan pergi untuk liburan saat tahun baru tiba. Ia mengaku kapok karena sudah pernah sekarat karena COVID-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, sang biduan asal Pasuruan tersebut mengunggah potret saat berada dalam kendaraan.

BACA JUGA: Danang Menikah, Inul Daratista: Gimana, Udah Pecah Duriane Sayang ?

Inul Daratista yang kini jadi salah satu pedangdut cukup sukses itu tampil cantik memakai sweater warna putih serta celana panjang bermotif kotak-kotak seperti catur.

BACA JUGA: Tiara Andini Akhirnya Rilis Album Debut

Lewat unggahannya tersebut, Inul Daratista menuliskan jika dirinya hendak pergi bekerja. Selain itu sang biduan itu juga bicara tentang tahun baru.

BACA JUGA: Aib Dibongkar Mantan Istri, Wang Leehom Ditinggal Sponsor

Inul Daratista mengaku jika dirinya tidak merayakan tahun baru, ia lebih memilih untuk stand by saja dengan mengontrol beberapa bisnisnya.

Lantas apakah berarti Inul Daratista menolak tawaran untuk manggung pada malam tahun baru? Tentu saja hanya dia yang tahu..

Inul memilih untuk menikmati dengan tidak berpergian kemana-mana. Ia juga menuliskan jika ia sudah pernah sekarat karena Covid-19.

Meski sudah melakukan vaksin, Inul daratista memiliih untuk tidak liburan. Inul memilih untuk menabung saja.

“kerjooooo, biar ga sinting rek. aku ?? taun baruan ?? hahaha. enggaklah  aku stand by aja kontrol karaoke road tour keliling podoae sm dgn holide wwkwkwk. nikmati saja ga kemana mana !! sdh pernah sekarat krn covid !! meski sdh vaksin aku ga holiday, wis mending ada rejeki cuan nya tak tabung aja buat ivan. @ivanderdamares,” tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini