BerandaNewsKopi DangdutPernikahan Impian Cassandra Angelie, "Glamour" Bak Cerita Disney

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pernikahan Impian Cassandra Angelie, “Glamour” Bak Cerita Disney

DangdutPro.com, Jakarta – Aktris Cassandra Angelie diamankan polisi karena diduga terlibat jaringan prostitusi. Ia diamankan di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, beberapa hari sebelum malam pergantian tahun, tepatnya pada Rabu (29/12/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Keseharian Cassandra Angelie, Jago Masak Karena Tinggal Sendiri

Saat diperiksa polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak ekonomi. Tercatat ia telah lima kali menerima tawaran pria hidung belang.

BACA JUGA: Cassandra Angelie Dulunya Pemalu, Sekarang Jadi Tersangka Prostitusi

Selama ini, Cassandra Angelie dikenal sebagai pesinetron di “Ikatan Cinta”. Ia mendapatkan peran antagonis di cerita itu dengan memainkan karakter bernama Vera.

BACA JUGA: James Franco Kecanduan Seks, Akui Tidur Dengan Muridnya

Selanjutnya, tidak banyak yang tahu mengenai latar belakang Cassandra Angelie. Namun beberapa hal diceritakannya lewat podcast Lingga Ferdyan.

Di sana, Cassandra Angelie menjelaskan mengenai tipe pria idamannya. Ia adalah salah satu wanita yang berpikiran realistis dengan melihat kemapanan calon pasangannya.

BACA JUGA: Begini Kronologi Pelaporan Adik Kandung Irwansyah ke Polisi

“Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main,” kata Cassandra Angelie dikutip dari detikcom.

Meski diketahui masih jomlo, Cassandra Angelie ternyata sudah punya mimpi mengenai pernikahan nanti.

BACA JUGA: Rhoma Irama Buka Suara, Pernah Manggung Dihujani Batu

“Pernikahan aku pengennya glamour of course yang susah dijelasin. Glamour-lah pokoknya kayak Disney yang mewah,” bebernya.

Namun sayangnya, kisah percintaan Cassandra Angelie tidak berjalan mulus. Beberapa kali ia ditinggalkan begitu saja oleh pria.

“Aku sering di-ghosting pesan buat dia apa ya? Ya sudah let it flow aja. Nggak ada pesan apa-apa kayak terserah lo mau milih gue apa nggak mau milik cewek lain gitu terserah lo. Nggak ada urusan sama sekali,” pungkasnya.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini