BerandaViralPernyataan Nikita Mirzani: Tidak Terlahir dari Keluarga Kaya Tapi Nggak Bisa Ngupas...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pernyataan Nikita Mirzani: Tidak Terlahir dari Keluarga Kaya Tapi Nggak Bisa Ngupas Telur

DangdutPro.com, Jakarta – Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan publik. Setelah ramai dikritik karena pengucapan MotoGP yang salah, video lama Nikita ramaikan media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Kena Kritik Pedas Netizen, Nikita Mirzani Malah Ngamuk

Satu diantaranya yang heboh, Nikita mengaku tidak bisa kupas kulit telur. Hal itu tentu jadi bahan bagi netizen untuk mencibir seorang Nikita Mirzani. Kendati demikian, Nikita punya sesuatu yang bisa Ia unggulkan yakni, kuat di ranjang.

Nikita Mirzani geram karena khalayak sangat heboh mengomentari pengucapan bahasa Inggrisnya yang berantakan serta penyebutan MotoGP menjadi MotorGP dalam wawancara dengan SPOTV.

BACA JUGA : Heboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

Seperti kita tahu, beberapa waktu lalu Nikita terbang ke Portugal untuk bertemu kekasih, John Hopkins serta menyaksikan langsung balap MotoGP di Algarve International Circuit.

“Salah nyebutin ada ‘r’-nya aja dibikin masalah besar. Kayak gue kriminal, kayak gue pembunuh, kayak gue koruptor kalian buat. Kalian aneh.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sindir Pedas Crazy Rich yang Jadi Tersangka

Gue mau bilang motor kek, gue mau bilang moto kek, gue mau bilang molto kek, emang kenapa? Mulut-mulut gue,” kata Nikita dalam siaran langsung Instagram yang diunggah kembali oleh akun gosip @insta_julid.

Terbaru, Nikita jadi sorotan karena pengakuannya tidak bisa kupas kulit telur. Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Instagram @lambegosiip, Nikita terlihat sedang berada di sebuah restoran. Ia kesulitan mengupas kulit telur yang sudah direbus.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins Lewat Instagram

Lewat pernyataan Nikita, diketahui jika sedari dulu dirinya memang tidak pernah bisa mengupas kulit telur, padahal terlahir bukan dari keluarga kaya.

Pernyataan Nikita Mirzani

“Gue tuh nggak bisa buka telur loh, tuh kan kayak kecabut semua ininya, dagingnya,” kata Nikita Mirzani dalam video yang dibagikan baru-baru ini.

“Aku tuh memang tidak terlahir dari keluarga kaya, tapi aku nggak bisa ngupas telur guys,” lanjutnya sembari tertawa.

Kendati tidak ahli mengupas kulit telur, Nikita adalah sosok wanita yang kuat di ranjang. Hal itu diakui sendiri oleh Nikita. Ia mengaku sanggup 8 kali berhubungan dalam satu malam.

Dikutip dari video di kanal YouTube, Melaney Ricardo yang tayang pada, 6 Juni 2020 lalu Nikita mengaku sangat ketagihan dengan seks.

“Kalau aku mah tidak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak. Sampai punya anak ya kan. Ketika enggak ada pasangan pasti aku akan kepikiran.

Aku tuh pernah ya jerawatan banyak, terus bawaanya marah terus,” kata Nikita kepada Melaney.

Blak-blakan Nikita ungkap yang Ia rasakan setelah puaskan hasrat di ranjang. Selain ada manfaat bagi kesehatan, pikiran Nikita juga lebih lega.

“Seks itu untuk kesehatan bagus bikin pikiran plong juga bagus,” ucap Nikita.

Ketika ditanya oleh Melaney perihal rekor seks paling banyak dalam semalam, Nikita yang terkenal apa adanya tak mencoba untuk menyembunyikan. Secara terbuka Ia umbar frekuensi berhubungannya bisa 8 kali dalam semalam.

“Rekor terbanyak semalam berapa?” tanya Melaney.

“Dulu ya, masih muda itu bisa 8 kali semalam juga bisa,” pungkas Niki. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini