Home Persona Cerita Atta yang Nangis Sesenggukan Saat Ijab depan Presiden Jokowi

Cerita Atta yang Nangis Sesenggukan Saat Ijab depan Presiden Jokowi

0
Instagram/aurelliehermansyah

DangdutPro.com, Jakarta – Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Di depan saksi nikahnya, Presiden Jokowi, Atta sempat menangis sesenggukan setelah sah menjadi suami Aurel. Hal itu membuatnya tak enak hati kepada Jokowi.

“Mungkin kalau tadi bapak Presiden lihat aku tuh sesenggukan. Terus aku sampai nggak enak, dan bilang ‘permisi pak’. Aku enggak bisa nahan lagi,” kata Atta Halilintar saat jumpa pres usai akad nikah, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA: Akad Nikah, Aurel Pakai Kebaya Klasik, Atta Peci Motif Petir

Menurut Atta, dia bersedih setelah mengenang keluarga besarnya yang tak bisa hadir di akad nikahnya.

“Pas awal masuk, aku langsung merasa dari berdiri masuk itu udah emosional banget. Segalanya kayak berasa gitu. Kangen orangtua, adik-adik, ingin ada di sisi aku. Di hari bahagia aku,” ujar Atta.

Selain itu, yang membuat Atta terharu karena salah satu impiannya, yakni menjadi seorang suami, sudah terwujud.

“Aku lihat dia, aku ingin akad. Aku mau jadi suami, wah segalanya ada di situ. Dan one of my dream come true. Dan aku sadar bahwa aku manusia biasa gitu yang bisa merasakan semua kesedihan itu, keharuan itu,” kata Atta.

Bagi Atta Halilintar, akad pernikahannya dengan Aurel menjadi momen paling indah dalam hidupnya.

“Menurutku ini salah satu momen terindah di hidupku. Jadi aku nggak bisa berkata lagi gimana hati aku bergemuruh. Kaki aku sampai menggiggil. Udah sesenggukan mau nangis aku tahan semua,” katanya.

BACA JUGA: [LIVE STREAMING RCTI] Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar, Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Atta memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp 342.021 serta seperangkat alat

“Mas kawin maknanya Rp342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021,” kata Atta saat jumpa pers usai akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Walau sederhana, Aurel mengaku bahagia karena prosesi ijab kabulnya berjalan dengan lancar.

Pernikahan Atta dan Aurel dihadiri langsung Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo sebagai saksi. Selain itu, ada juga Ketua MPR Bambang Soesatyo yang hadir mewakili keluarga Atta Halilintar.(avi)

Advertisements

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version