DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Tanah Air Inul Daratista mencurahkan isi hatinya melihat banyaknya masyarakat yang tak disiplin protokol kesehatan. Istri Adam Suseno ini mengatakan, pandemi Covid-19 ini tak akan kunjung selesai jika masyarakat belum disiplin.

Curhatan tersebut ditulis Inul Daratista dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Covid gak bakal kelar jika kita tidak disiplin,” tulis Inul mengawali captionnya.

BACA JUGA: Nia Anggia Adik Jupe Positif COVID-19: Hanya Bisa Lihat Anak dari Jauh, Ah Sedih…

Bahkan Inul juga bercerita bahwa meskipun dirinya telah disiplin protokol kesehatan, tetap saja dirinya sempat terjangkit Covid-19 bulan lalu.

Belum lagi pengorbanannya yang harus bolak-balik menjalani swab test untuk tetap bisa tampil di layar kaca.

“Aku wes disiplin, tapi banyak orang bergerombol di jalanan gak pake masker, biasalah… Kita disogrok hidung tiap minggu sampe mimisan demi kerjaan… bulan lalu tetep aja kena,” sambungnya.

Inul Daratista menyebut oknum-oknum yang tidak disiplin ini sebagai orang yang tak punya rasa takut. Padahal, virus tersebut tergolong berbahaya.

- Advertisement -

“Hati-hati juga sudah… Terus yang lain nyantai… gak duwe (punya) takut, dipikir wayahe (waktunya) mati yo wess. Mati karena covid sangat menyedihkan. Tak ditemani, tak bisa dekat,” lanjut inul.

Inul memang terlihat selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan selama bekerja. Beberapa kali Inul mengunggah foto dirinya mengenakan masker yang senada dengan pakaiannya.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Ashanty Pasca Positif COVID-19

Inul berharap semua masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun.

“Aah sudahlah… Mari disiplin… Kalau sudah disiplin ayuk joget wae,” pungkasnya.(avi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here