BerandaPersonaPenampilan Millen Cyrus Cukup Sopan Hadiri Acara Siraman Aurel
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Penampilan Millen Cyrus Cukup Sopan Hadiri Acara Siraman Aurel

DangdutPro.com, Jakarta – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menambah daftar deretan selebriti yang melangdungkan pernikahan tahun 2021 ini. Berbagai prosesi menuju pelaminan pun digelar, salah satunya siraman.

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus menjadi salah satu sosok yang mencuri perhatian dalam momen itu.

Bebas Penjara

Millen Cyrus bebas sejak dari penjara Januari 2021 silam, Ia sudah tidak lagi ditahan. Meski begitu, ia kembali ditangkap sebulan kemudian. Setelah dilakukan pemeriksaan, Millen dibebaskan kembali.

Baca Juga:

Tahun Penuh Warna

2021 menjadi momen yang penuh warna bagi Millen. Menjadi makin berwarna sebab Aurel menikah pada tahun ini juga. Millen turut hadir di acara siraman sepupu tercintanya itu.

Penampilan Millen Cyrus Sopan

Ia tampil cantik dengan kebaya warna baby blue. Bisa dibilang penampilan Millen Cyrus hari itu cukup sopan. Kebaya itu menjuntai panjang dan berpadu indah dengan rok berwarna nude.

Penuh Pesona

Tampil penuh pesona, Millen mengikat rambutnya dan membiarkan sebagian rambut menjuntai di depan. Penampilannya makin yahud berkat riasan mata yang indah.

Bibirnya Mencuri Perhatian

Yang selalu jadi perhatian dari penampilan Millen tak lain adalah bibirnya. Ya, bibir yang sempat ia permak jadi lebih tebal itu makin cantik dengan pilihan lipstik yang pas.

Rangakian Acara Sebelumnya

Seperti yang diketahui, pernikahan Aurel tinggal menghitung hari saja. Acara spesial itu digelar pada awal April 2021 nanti. Rangkaian acara pun digelar sebelumnya.

Baca Juga:

Sejumlah Selebriti Turut Hadir

Mulai dari lamaran, siraman, hingga pengajian. Semua rangkaian itu disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi. Sejumlah selebriti pun turut hadir, mulai dari Liza Natalia hingga Yuni Shara. (ark)

Advertisements

Populer