BerandaPersonaProfil Duo Ageng, Dua Putri Pentolan Ki Ageng Cak Met
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Profil Duo Ageng, Dua Putri Pentolan Ki Ageng Cak Met

DangdutPro.com, Surabaya – Semakin berkembangnya dangdut akhir-akhir ini hingga banyak menelurkan penyanyi-penyanyi baru juga. Tak mau kalah, Cak Met yang sudah menggeluti dunia perdangdutansejak1998, mengorbitkan dua putrinya dengan nama Duo Ageng.

Seperti namannya, Duo Ageng yang terdiri dari dua anggota yang bernama Indri Novita Sari dan Sefti Dwi Nugraha. Dua dara muda itu merupakan anak kandung dari Cak Met pentolan Ki Ageng yang juga penabuh kendang legendaris New Pallapa.

Baca Juga: Anggun Pramudita Rilis JOOX Original Dangdut “Tumbak Cucukan”

Kehadiran Duo Ageng menghebohkan para pecinta musik dangdut koplo. Dibuktikan dengan video-vedeo unggahannya di Youtube mendapat tayangan yang luar biasa.

Pada debut perdananya dengan lagu Ngelabur Langit hingga berita ini tetulis, Duo Ageng ini sudah mendapat 1,6 juta lebih penonton.

Baca Juga: Di Sampang Madura, Gelar Pernikahan dengan Hiburan Orkes Dangdut, Didenda Rp1 Juta

Dirilis perdana di channel youtube Ageng Music Offical pada 7 September 2021 lagu ini mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia.

Penasaran Profil Dua putri dari pentolan Pallapa ini, cekidot:

Indri Novita Sari

Novita Sari merupakan anak pertama Cak Met dari lima bersaudara, saat ini Indri berumur 20 tahun. Selain bernyanyi Cewek berhijab ini sedang kuliah di Universitas Negeri Surabaya dan baru semester 3.

  • Nama Lengkap: Indri Novita Sari (Indri)
  • Umur: 20 Tahun
  • Pendidikan: Semester 3 Universitas Negeri Surabaya
  • Instagram: @indrinovsr_

Baca Juga: Sepi Job, Pedangdut asal Magetan ini Buka Warung Pecel

Sefti Dwi Nugraha

Personel kedua Duo Ageng ada Sefti Dwi Nugraha, anak kedua pentolan Ki Ageng ini masih SMA. Berumur 16 tahun Sefti duduk di bangku kelas XI.

  • Nama Lengkap: Sefti Dwi Nugraha (Sefti)
  • Umur: 16 Tahun
  • Pendidikan: Kelas 2 SMA
  • Instagram: @cena0i_

Baca Juga: Tampil dengan Balutan Hijab, Vita Alvia Jadi Calon Menantu Idaman Netizen

Rilis Lagu Baru

Empat hari lalu, tepatnya tanggal 1 Oktober 2021 Duo Ageng merilis Lagu Bidadari Cinta. Lagu duet Cak Met Bersama dua putri cantiknya berhasil menempati trending 5 di Youtube Music.

Lagu Bidadari Cinta dari Duo Ageng ini sudah mendapat 1,2 juta kali tontonan, membuktikan antusias para penggemar dangdut dengan Duo Ageng ini luar biasa.

Baca Juga: Inilah Asal-Usul New Pallapa, Dangdut Koplone Jawa Timur

Yuk nantikan karya-karya lain dari Duo Ageng maupun Cak Met Sendiri. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini