BerandaPersonaTampil Seksi saat Latihan, Pose Membara Siva Aprilia Bikin Gerah
spot_img

Berita Baru

Artist

Irenne Ghea Monderella

Penyanyi Dangdut

Irenne Ghea Monderella, merupakan pedangdut berparas blasteran Indonesia-Belanda. Ia memiliki keturunan Belanda dari sang kakek dan neneknya.

Tampil Seksi saat Latihan, Pose Membara Siva Aprilia Bikin Gerah

Dangdutpro.com, Jakarta – Bicara tentang Siva Aprilia tentu saja yang terlintas dipikiran adalah memiliki body goals dan seksi. Tak heran jika penggemarnya lebih banyak kaum pria dibandingkan wanita.

Seperti yang kita ketahui, biduan cantik asal Jawa Barat tersebut memang sering kali mengunggah foto dan video yang cukup seksi lewat akun Instagram pribadinya.

Mulai dari momen liburan hingga saat olah raga, pesona seorang Siva Aprilia begitu luar biasa. Banyak juga yang mengatakan jika Siva Aprilia selain memiliki body yang seksi, juga memiliki mata dan bibir yang tak kalah seksi.

Baca Juga: Biodata Esa Risty, Pedangdut Jatim Sering Hiasi Trending Youtube

Seperti salah satunya terlihat dalam foto saat dia melakukan olah raga seperti boxing beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Siva Aprilia benar-benar tampil seksi dengan gaya layaknya seorang pentiju.

Namun cukup banyak netizen yang salah fokus melihat potret tersebut, mulai dari sorot mata hingga bagian bawah bodynya seperti bokong.

Unggahan Siva tersebut tentu saja langsung bikin geger, hingga mendapat pujian dan berbagai komentar dari netizen.

Instagram/sivaapriliareal

“Mantap kak,” @rionxxx.

“Gw mah pasrah kalo di apain aja,” @imamxxx.

“Sarung tangannya ngalingin kiper woyyyy,” @sendixxx.

“Gak gitu juga dong mukulnya mbak,” @syahdanxxx.

“Belum kepukul gw udah mimisan…,” @yugopitxx.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goals.

https://www.instagram.com/p/CT4VsN-JUC4/

Dalam sebuah tayangan video, Siva Aprilia pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Selain itu ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia yaitu pada bagian bibir dan juga dada.

“Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada),” ucap Siva. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini