DangdutPro.com, Semarang – Uci Farantika, pedangdut yang terlahir dengan suara serak-serak basah namanya cukup tenar di kalangan dangduters Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Wajah manis blasteran Arab terpancar dari parasnya. Bibir seksi dengan hidung mancung serta alisnya yang tebal membuat kecantikan dara satu ini nampak semakin sempurna.

Suaranya yang terdengar serak-serak basah sudah tak asing lagi bagi para penggemar. Selain karena memang kualitas vokal yang berkelas, goyang seksinya di atas panggung selalu mengundang rasa penasaran penonton.

BACA JUGA: Pedangdut Cantik Jawa Timur yang Suaranya Bikin Baper

Uci Farantika dahulu merupakan seorang foto model. Tubuhnya yang seksi dan proporsional membuatnya sempat menggeluti dunia yang dekat dengan bidikan lensa kamera tersebut.

Berbagai sesi pemotretan dilalui pengagum Angelina Jolie ini hingga kurang lebih satu tahun lamanya. Foto-foto Uci Farantika pun mulai ramai diperbincangkan seiring muncul gambar-gambar dirinya di beberapa galeri.

Penyanyi berzodiak Gemini ini juga dikenal karena tato yang menghiasi kulit mulusnya. Tak tanggung-tanggung enam gambar tato melekat abadi di kulitnya masing-masing terletak di paha kanan kiri, lengan kanan kiri, pergelangan tangan kiri dan jemari kanannya.

Tato di kedua paha Uci Farantika bermotifkan ikan koi, sedangkan di lengan kanan bergambar seorang gadis yang tengah termenung ditemani seekor serigala di atas kepalanya, sedangkan tulisan ‘Not For Sale I Love My Body Thanks God’ tersemat abadi pada lengan kirinya. Gambar macan tutul warna merah tak lupa menghiasi pergelangan tangan kiri Uci Farantika dan tato Hello Kitty tergambar indah di seluruh jemari tangan kanannya yang lentik. (sre)

- Advertisement -

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here