DangdutPro.com, Yogyakarta – Nama Soimah Pancawati sudah tak asing lagi di dunia hiburan, untuk hasil jerih payahnya dapat dilihat dari kekayaan ia miliki.

Tak hanya rumah, kendaraan dan koleksi tanaman mahalnya, Soimah juga diketahui mempunyai sebuah pendopo megah di Yogyakarta. 

Irfan Hakim berkesempatan menyaksikan secara langsung kemegahan pendopo Soimah itu. Kunjungan ke pendopo milik salah satu juri D’Academia ini dapat dilihat dalam channel Youtube deHakims. Penasaran kemegahan pendomo Soimah ini, intip yuk!

Beginilah penampakan pendopo milik Soimah Pancawati, megah dan sangat luas.

pendopo soimah

Ukiran-ukiran kayu yang cantik menghiasi pendopo yang dibangun di atas tanah seluas 4.000 meter persegi itu, menambah kemegahan pendopo Soimah ini.

Baca Juga: Pedangdut Cita Citata Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Bansos

pendopo soimah

Selain untuk disewakan, alasan Soimah membangun pendopo tersebut adalah untuk memberikan ruang berkesenian bagi masyarakat di Yogya.

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

- Advertisement -
pendopo soimah

Sayangnya akibat situasi pandemi, pendopo milik Soimah ini harusnya sudah selesai September 2020 mengalami keterlambatan.

Baca Juga: Selamat! Indonesian Dangdut Coffee House Diresmikan di New York

pendopo soimah

Tak hanya pendopo terbuka, Soimah juga melengkapi area tersebut dengan sejumlah fasilitas. Ada ruangan yang nantinya dipakai sebagai studio rekaman.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ingin Dangdut Seperti Hollywood dan K-Pop

pendopo soimah

Selain itu, Soimah juga menyiapkan area dapur yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang catering. Jika nantinya pendopo disewa untuk resepsi pernikahan.

pendopo soimah

Di area pendopo tersebut, Soimah juga membuat beberapa kamar yang rencananya dibuat sebagai penginapan atau guest house.

pendopo soimah

Ruang rias juga disiapkan Soimah untuk bersiap jika akan diadakan pementasan atau untuk makeup pengantin, inilah ruangan.

Baca Juga: Soimah Pancawati

pendopo soimah

(ark)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here