BerandaViralPersonel Band AB Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Rilis Siang Ini

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Personel Band AB Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Rilis Siang Ini

DangdutPro.com, Jakarta Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi band terkenal berinisial AB. Musisi AB ditangkap dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Polres Metro Jakbar Gali Keterangan dari Personel Band yang Terlibat Narkoba

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce soal penangkapan seorang publik figure tersebut.

“AB (48) merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika,” kata Kombes Pol Pasma Royce, Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA : Polda Metro Ungakap Kehamilan Dea Onlyfans Tak Pengaruhi Penyidikan

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menerangkan AB (48) diamankan pada hari Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 12.30 WIB di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“AB (48) diamankan di bilangan Cilandak Jakarta Selatan,” AKBP Akmal.

BACA JUGA : Mantan Presiden Honduras Dituding Terlibat Kasus Penyelundupan Narkoba dan Senjata Api Ilegal

Dilansir dari detik.com, polisi sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap AB. Sampai saat ini belum ada kronologi dan penjelasan lain terkait penangkapan AB terkait narkoba.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini