BerandaNewsPesan Dibalik Lagu Glowing Ra Jaminan - Vita Alvia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pesan Dibalik Lagu Glowing Ra Jaminan – Vita Alvia

DangdutPro.com, Jakarta – Vita Alvia dengan lagu “Glowing Ra Jaminan” menjadi lagu original JOOX. Hal tersebut terlihat dalam iklan yang muncul dalam platform Youtube beberapa hari terakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Lagu yang diciptakan oleh Lek Dahlan ini, mengajak kita saling menerima dan menghargai apa yang telah diperjuangkan oleh pasangan kita.

Lagu yang menjadi bagian dari program Orkes Musik Dangdut ini bisa didengarkan mulai Sabtu, 6 Maret 2021 di JOOX.

Perkembangan musik dangdut saat ini bisa dibilang cukup pesat sehingga memotivasi para musisi dangdut berlomba-lomba untuk menghasilkan karya baru.

Baca Juga: Vita Alvia Rebut Puncak Chart Dangdut Ter-Hot Minggu Ini

Berbagai kompetisi menyanyi juga menciptakan penyanyi bertalenta baru yang berasal dari berbagai daerah yang justru bukan kota besar.

Contohnya adalah Vita Alvia. Dengan nama asli Riris Vita Alvia ini berhasil menunjukkan kemampuan bernyanyinya dan menjadi pionir di kotanya sekarang.

Pedangdut kelahiran Jember ini menarik publik dangdut Indonesia dengan lagu-lagunya yang energik sehingga kerap populer di media sosial.

Baca Juga: Quick Sing, Fitur Karaoke JOOX Sembari Bisa Ikut Tantangan SEVENTEEN

Dara Cantik yang sekarang berdomisili di Banyuwangi ini, diikuti oleh lebih dari 300 ribu pengguna dan lagu-lagunya pun kerap dinyanyikan melalui fitur karaoke JOOX.

Vita kembali memberikan karya terbaiknya yang berjudul “Glowing Ra Jaminan”. Lagu ini dirancang oleh Lek Dahlan, sang pencipta lagu fenomenal “Los Dol”.

Lek Dahlan sengaja menciptakan lagu “Glowing Ra Jaminan” untuk Vita karena sesuai dengan karakter vokal Vita. Lek Dahlan menciptakan lagu tersebut dengan bahasa Jawa, seperti lagu-lagu yang sudah biasa Vita nyanyikan.

Pesan dari Pencipta Lagu

Glowing Ra Jaminan menggambarkan permasalah hubungan percintaan saat ini. Di mana wanita yang berusaha untuk tampil maksimal nan “Glowing”. Tapi tetap sakit hati karena ditinggal oleh kekasihnya.

Melalui lagu ini, Lek Dahlan berpesan kepada para pasangan yang sedang dilanda asmara,

“Jangan pernah berubah untuk orang lain karena cinta itu menerima apa adanya”.

Baca Juga: JOOX Gandeng Gen Halilintar Hingga Lesti Suarakan Kata Hati Lewat Lagu

Vita Alvia, Lek Dahlan, Milana Music Nusantara (label musik), dan JOOX berharap lagu terbaru Vita Alvia ini dapat dinikmati para pecinta musik Indonesia.

Lagu dan video musik Vita Alvia “Glowing Ra Jaminan” bisa didengar dan ditonton hanya di Orkes Musik Dangdut JOOX.

Baca Juga: Bosen di Rumah Aja, Coba Fitur Karaoke JOOX

Dengarkan beragam lagu dangdut original dan eksklusif yang dinyanyikan oleh musisi jagoan dangdut, top chart dangdut, dan ikuti karaoke lagu dangdut favorit kamu, hanya di JOOX.

Beberapa hari setelah diumumkan, lagu “Glowing Ra Jaminan” yang dibawakan Vita Alvia ini, berhasil menempati puncak Top Chart Dangdut Ter-hot menggantikan ILUX. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini