BerandaNewsHallo DangdutPesan Menyentuh Alvin Faiz Untuk Sang Putra yang Berulang Tahun

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pesan Menyentuh Alvin Faiz Untuk Sang Putra yang Berulang Tahun

DangdutPro.com, Jakarta – Alvin Faiz memberikan ucapan ulang tahun untuk anak dari pernikahan dengan Larissa Chou, Yusuf. Ucapan ini disampaikan Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Berseteru

“9 Juni 2017, hari dimana pertama kali Abi menggendong kamu, tak terasa sudah 5 tahun lamanya. Sekarang, kamu sudah tumbuh tinggi, besar, ganteng, sudah bisa melakukan banyak hal, Abi bangga sama kamu nak,” buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Alvin Faiz memberikan doa kepada anaknya itu. Ia berharap Yusuf bisa menjadi anak yang berbakti dengan orang tua.

BACA JUGA : Senyum Bahagia Jessica Iskandar Saat Menyusui Anak Kedua

“Doa abi untuk kamu, sehat selalu panjang umur, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi generasi rabbani, yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak,” sambungnya lagi.

Alvin Faiz juga meminta kepada Yusuf agar tidak merasa sendiri meski kini sudah jauh dari ayahnya.

BACA JUGA : Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

“Nak, kamu jangan pernah merasa sendiri, banyak yang sayang kamu, banyak yang soleh yang doain kamu, dengan semua yang sudah terjadi, abi selalu mendoakan kamu dalam setiap sujud Abi nak,” jelasnya lagi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini