BerandaViralPesinetron Johan Morgan Bantah Aniaya Mantan Istri

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pesinetron Johan Morgan Bantah Aniaya Mantan Istri

DangdutPro.com, Jakarta – Johan Morgan membantah telah melakukan penganiayaan kepada sang mantan istri, Carolin Melo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam keterangannya kepada media, Johan Morgan menceritakan kronologi dugaan penganiayaan tersebut. Awalnya, ia hanya ingin bertemu dengan sang anak yang bersekolah di Bali.

BACA JUGA: Penyebab Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Suami, Masalah Pelecehan dan Penganiayaan?

“Kronologis kejadian tersebut di hari Selasa di bulan November. Di mana sebagai ayah kandung Jessica (9), saya sedang rindu datang ke Bali ingin bertemu anak kandung saya di sekolahnya, tapi tidak dibolehkan oleh pelapor yaitu ibu kandung Jessica sendiri yang saat itu sedang menjemput juga di sekolah,” ujar Johan Morgan, Sabtu (26/3).

Pada saat itu, Johan Morgan membawakan sejumlah cokelat untuk Jessica. Namun sayang, Johan Morgan tetap tidak diperbolehkan bertemu dengan anaknya.

BACA JUGA: Residivis Penganiayaan di Bali Ngaku 21 Kali Curi Motor untuk Main Game Slot

“Waktu itu saya membawa cokelat kesukaan anak saya yaitu cokelat KitKat 3 buah yang saya beli di minimarket dan saya pegang dalam kantung kresek,” sambung Johan Morgan.

Johan Morgan mencoba berbicara kepada Carolin Melo. Ia hendak meminta izin untuk mempertemukannya dengan sang buah hati.

BACA JUGA: Polisi Amankan 5 Tersangka Dugaan Penganiayaan Kakak Beradik di Magetan

“Pada saat kejadian tersebut, saya hanya ingin mengajak pelapor (ibu Jessica) bicara, tapi pelapor tidak mengindahkan sama sekali,” imbuh Johan Morgan.

Johan Morgan pun meraih tangan Carolin Melo. Namun karena Carolin Melo tergesa-gesa, kantong plastik yang dipegang Johan Morgan menyentuh tangan mantan istrinya tersebut.

“Saya ingin menyapa tangan pelapor dengan tangan saya, karena pelapor buru-buru kabar dengan tanpa sengaja kantong keresek berisi KitKat ikut mengayun spontan dan menyentuh tangan pelapor,” ungkap Johan Morgan.

“Korban terus berjalan tanpa ada rasa sakit dan terus berjalan ke arah sekolah. Akhirnya saya tetap menunggu, karena rindu ingin bertemu dengan Jessica di sekolahnya,” lanjut pria 38 tahun itu.

BACA JUGA: Meski Jadi Tersangka Penganiayaan Pelajar di Medan, Kader PDIP Cuma Dikenai Wajib Lapor

Ternyata, kejadian tersebut dipermasalahkan oleh Carolin Melo. Ia melaporkan Johan Morgan ke Polres Badung atas kasus penganiayaan.

“Saya dipanggil sebagai terlapor di Polres Badung Mengwi. Saat ini sudah dijadikan tersangka oleh penyidik pasal penganiayaan 352 atau 3 bulan penjara,” papar Johan Morgan.

“Sama sekali tidak ada niat untuk menganiaya korban dengan mengayunkan kantong kresek tersebut,” jelasnya.

Johan Morgan juga sudah meminta maaf kepada Carolin Melo. Namun itikad baiknya tersebut tidak diindahkan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini