BerandaNewsPesta Ultah Diduga Langgar Prokes, Polisi Panggil Lara Silvy

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pesta Ultah Diduga Langgar Prokes, Polisi Panggil Lara Silvy

DangdutPro.com, Sidoarjo – Beberapa waktu lalu Penyanyi dangdut Lara Silvy genap berusia 26 tahun. Ia mengadakan sebuah perayaan ulang tahun untuk memperingati di sebuah cafe di kawasan Pagerwojo Sidoarjo, Jawa Timur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Namun acara tersebut melanggar Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker dan berkerumun saat menghadiri perayaan tersebut. Karena hal tersebut Lara Silvy segera dipanggil polisi.

Baca Juga: TikTokan di Depan Masjid Raya Aceh, 4 Pria Ditangkap Satpol PP

Penegasan ini disampaikan langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Senin (15/03) di Mapolresta Sidoarjo.

Sumardji yang juga Wakil Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Sidoarjo menegaskan, apa yang dilakukan Lara Silvy sudah jelas melanggar Protokol Kesehatan.

Baca Juga: IDCH Buka Kafe Dangdut, Siap Promosikan Dangdut dan Kopi di New York

Ironisnya, pesta ultah yang viral di media sosial ini dilakukan saat masyarakat Sidoarjo melaksanakan perpanjangan PPKM Mikro hingga 22 Maret mendatang.

Menurut Sumardji, pihaknya selaku Satgas Penanganan COVID-19 Sidoarjo dalam waktu dekat akan memanggil artis dangdut asal Sidoarjo itu.

Baca Juga: Selamat! Indonesian Dangdut Coffee House Diresmikan di New York

“Sudah jelas yang dilakukannya melanggar Protokol Kesehatan, untuk itu dalam waktu dekat akan kita panggil,” tegas kapolres.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan penjaga cafe yang ditemui di lokasi mengakui jika pada Sabtu malam ada pesta ultah yang semua pengunjungnya tidak memakai masker.

Baca Juga:

Terkait pesta ultah yang melanggar Protokol Kesehatan itu, hingga saat ini Lara Silvy belum bisa dikonfirmasi. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini