BerandaViralPinkan Mambo Akui Jelekan Selebritas Lain Karena Ingin Tenar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pinkan Mambo Akui Jelekan Selebritas Lain Karena Ingin Tenar

DangdutPro.com, Jakarta – Pinkan Mambo meminta maaf atas ucapannya baru-baru ini yang menjelek-jelekkan rekan sesama selebritas, seperti Maia Estianty dan Raffi Ahmad.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pinkan mengakui bahwa ucapan sembrononya itu dilakukan hanya untuk mencari ketenaran agar bisa mendulang uang.

“Saya minta maaf, saya sudah menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat. Saya akan berubah menjadi Pinkan yang menjaga tutur kata saya dan tidak menyinggung artis lain,” kata Pinkan, Kamis (1/12), seperti diberitakan detikHot.

Pinkan beberapa waktu lalu mengatakan sejumlah hal pedas soal seleb lain, seperti menyebut kekayaan Raffi Ahmad adalah sampah hingga membongkar masa lalu Maia Estianty.

Pinkan menyebut semua tindakannya itu “di luar akal sadar”. Ia pun mengaku sudah meminta maaf secara pribadi seleb-seleb tersebut, baik berupa pesan langsung di Instagram ataupun WhatsApp.

“Saya takut, saya kenapa-kenapa. Saya enggak mau meninggalkan anak saya kenapa-kenapa, saya ibu yang sangat tidak bertanggung jawab,” kata Pinkan.

BACA JUGA : Pinkan Mambo Nangis Minta Maaf dan Sesali Perbuatannya…

“Semata hanya mau cari uang, strategi marketing supaya nama saya dikenal orang akhirnya insight Story saya jadi bagus, endorse mulai berdatangan,” katanya.

“Tapi saya enggak [mau lanjut], saya benci Pinkan seperti itu,” lanjutnya.

Pinkan menyebut dirinya tak mau menggunakan cara yang “haram” untuk mencari rezeki. Apalagi, menjadi “Pinkan yang jahat”. Ia hanya mau dikenal sebagai “Pinkan yang baik”.

Mantan personel Ratu ini juga membantah rumor yang menyebut dirinya berbicara melantur karena terpengaruh narkoba. Ia mengatakan dirinya hanyalah “ibu-ibu yang kasihan”.

“Mungkin kemarin saya sudah jelek-jelekin artis lain, saya bodoh,” kata Pinkan, seperti di beritakan detikHot.

“Saya harus membiayai anak-anak saya sekolah, suami saya kan lagi di-PHK jadi enggak punya pendapatan. Nah jadi, saya ini orang kaya yang masih susah,” katanya.

BACA JUGA : Pinkan Mambo Beri Pesan Maia Estianty: Jangan Jelek-jelekan Orang

Ucapan Pinkan Mambo yang menjelek-jelekkan seleb lain tersebut bertolak belakang dengan pesannya kepada Maia Estianty pada pertengahan November lalu.

Kala itu, Pinkan kesal karena Maia membahas masa lalu perempuan tersebut semasa mereka masih di Ratu dalam vlog yang dibuat istri Irwan Murssy itu.

Pinkan mengaku bahwa dirinya banyak mendapat masukan dari teman-temannya setelah vlog Maia Estianty tersebut tayang. Teman-teman Pinkan merasa bahwa Maia menjelek-jelekkan perempuan tersebut.

“Belasan tahun aku pendam, cuma Pinkan yang sekarang enggak goblok kayak dulu. Kalau kamu jabarin aku, aku enggak tuntut,” kata Pinkan Mambo.

“Kalau aku salah, aku minta maaf, tapi jangan jelekin orang ya, Maia Estianty. Enggak ada bunda-bunda, Maia saja sudah,” lanjutnya.

Namun semua berubah setelah itu. Dalam beberapa wawancara di sejumlah acara dan kepada media, Pinkan Mambo justru berkomentar soal seleb lain hingga mengaku pernah memiliki simpanan.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini