BerandaNewsPolisi Kepung Kedaiaman Nikita Mirzani, Kenapa Ya ?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Polisi Kepung Kedaiaman Nikita Mirzani, Kenapa Ya ?

DangdutPro.com, Jakarta – Kediaman Nikita Mirzani dikepung polisi sekitar pukul 03.00 WIB. Tak keluar rumah, Nikita membangkang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nikita Mirzani kemudian bikin heboh karena melakukan live di Instagram sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam tayangan itu, Nikita Mirzani menyebut dirinya dikepung polisi.

BACA JUGA : Soimah Ajak Nikita Mirzani Tanding Tinju: Lu Jangan Kurang Ajar Ya

Ia juga menyebut polisi dari Polres Serang Kota yang mengepung kediamannya. Nikita merasa terganggu.

“Pak polisi ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya??? Emang ada apa pak??? Bapak ga mengantuk!” tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Prabowo Kunjungan ke Vietnam, Semangati Tim Pencak Silat RI di Sea Games

“Hai Pak, yang nonton banyak Pak. Hai Pak, kita viral sama-sama Pak. Bapak-bapak nggak anter anak sekolah? Anaknya nggak ada yang antar sekolah Pak,” ucap Nikita Mirzani menyapa beberapa pria diduga polisi yang berada di luar rumahnya.

Nikita Mirzani dari balkon rumahnya menyebut, bila ada surat perintah penangkapan, seharusnya polisi bisa menjelaskan dengan gamblang.

BACA JUGA : Dewi Perssik Bantah Tudingan Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani

“Kalau ada penangkapan, harusnya polisi gamblang dong menceritakan apa yang terjadi,” ucap Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini