BerandaNewsPolisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan Pengunjung Kafe Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Polisi Ungkap Kronologi Pengeroyokan Pengunjung Kafe Oleh Putra Siregar dan Rico Valentino

DangdutPro.com, Jakarta – Polisi menangkap Putra Siregar bos PS Store dan artis Rico Valentino terkait kasus pengeroyokan. Kasus ini dilaporkan oleh korban M Nur Alamsyah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pengeroyokan Ade Armando, Anggota DPR Minta Polisi Tangkap Provokator

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan mengatakan awalnya pelapor M Nur Alamsyah datang ke kafe Code, Jl Senopati Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Maret 2022.

“Pelapor datang berkunjung ke TKP untuk ngobrol-ngobrol, kemudian sedang melihat seorang temannya sesama perempuan sedang berpelukan,” jelas Kombes Zulpan, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA : LaNyalla Sesalkan Pengeroyokan yang Menewaskan Santri di Ponorogo

Tiba-tiba Rico Valentino langsung melayangkan bogem mentah kepada pelapor. Putra Siregar pun ikut-ikutan.

“Pelaku atas nama Rico Valentino langsung memukul ke wajah korban 2 kali, di datang pelaku Putra Siregar menendang dan memukul/mendorong korban sehingga terjadi keributan,” paparnya.

BACA JUGA : Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih Diancam 9 Tahun Penjara

Manajer kafe kemudian melerai keributan tersebut, namun malah ikut kena pukul. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak di pipi kanan.

Putra Siregar-Rico Valentino Jadi Tersangka

Dilansir dari detik.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi mengatakan Putra Siregar dan Rico Valentino kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat dan Puput Resmi Cerai Secara Verstek

“Sudah, sudah (tersangka). Sementara (tersangka) dua tapi kalau dalam prosesnya berkembang nanti disampaikan lagi,” jelas Budhi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini