BerandaNewsPolisikan KD, Ayu Ting Ting Bawa 10 Bukti, Dicecar 15 Pertanyaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Polisikan KD, Ayu Ting Ting Bawa 10 Bukti, Dicecar 15 Pertanyaan

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting menyebut akun Instagram @gundik_empang dengan pemilik Kartika Damayanti alias KD sudah menghina anaknya, Bilqis sejak 2017. Diam selama bertahun-tahun, kini kesabarannya habis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Setelah dijadwal ulang, Ayu Ting Ting memenuhi panggilan polisi terkait laporan terhadap warganet yang diduga menghinanya. Ayu Ting Ting hadir bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan Ayu Ting Ting hari ini tak langsung diselesaikan. Hal itu karena Ayu Ting Ting memiliki kegiatan lain. Disebut Ayu Ting Ting akan melanjutkan pemeriksaan pekan depan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dapat Bunga dan Coklat Tiap Hari Pasca Pernikahannya Batal

15 Pertanyaan

Ayu Ting Ting dicecar 15 pertanyaan selama dua jam oleh penyidik Polda Metro Jaya seputar klarifikasi dan bukti dugaan penghinaan.

Adapun, soal bukti penghinaan yang disampaikan ke polisi. Minola Sebayang menyebut telah memberikan 10 barang bukti.

“Sudah beberapa tahun yang lalu, 2017. Iya (ini puncaknya),” kata Ayu Ting Ting usai menjalani pemeriksaan dan menyerahkan bukti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

Ayu menjelaskan, Bilqis yang saat ini masih berusia tujuh tahun belum mengerti dirinya menjadi sasaran haters. Namun dikhawatirkan jejak digital si pelaku menjadi guncangan bagi putri semata wayangnya ketika remaja nanti.

“(Bilqis) Belum sangat mengerti,” ucap Ayu Ting Ting.

“Tapi kan jejak digital kan ada. Ya Bilqis bisa melihat hal-hal yang merusak nama baik ibunya,” kata Minola Sebayang, kuasa hukum Ayu Ting Ting dilansir dari suara.com.

Kartika Damayanti alias KD
Kartika Damayanti alias KD

Baca Juga: Soal Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis

Kumpulkan Bukti

Karena ini kan akun sudah lama, Minola Sebayang, menjelaskan, banyak tulisan-tulisan yang menghina terhadap Ayu dan Bilqis.

“Jadi kita ambil satu persatu tulisannya, itu yang kita persoalkan. Jadi mengenai masalah banyaknya tulisan itu, ya banyak sekali. Tapi hari ini mungkin kita baru ajukan 10 tulisan” sambung Minola Sebayang.

Baca Juga: Polda Metro Panggil Ayu Ting Ting Terkait Laporan Penghinaan di Medsos

Ayu Ting Ting disebut membawa bukti-bukti yang berkaitan dengan laporannya. Bukti-bukti itu yang dianggap menghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis.

“Karena paling penting bukan banyaknya, tetapi mana yang betul-betul kita anggap sebagai sesuatu yang telah mencemarkan nama baik, yang menghina, itu yang kita berikan,” tegas Minola dilansir dari detikhot.

Baca Juga: Klarifikasi Ayu Ting Ting Dijadwal Ulang 31 Agustus

Melalui proses penyelidikan yang dijalani, pihak Ayu menjelaskan, diperkirakan akan ada pasal-pasal baru seiring berkembangnya pemeriksaan.

“Nanti dalam proses penyidikan bisa saja berkembang dari 315, bisa saja 311, fitnah, bisa saja seperti itu, atau 310. Ini kita lihat saja,” ungkap Minola. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini