BerandaNewsHallo DangdutPose Menantang Wika Salim di Mobil Bikin Resah Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pose Menantang Wika Salim di Mobil Bikin Resah Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Wika Salim kembali memperlihatkan pesonanya yang begitu luar biasa. Kali ini sang biduan tampil cantik dan menawan, hingga banjir pujian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Wika Salim Bikin Candu, Kali Ini Goyang Pakai TankTop

Hal itu tercermin lewat sebuah potret yang dibagikan Wika Salim lewat akun Instagram pribadinya. Wika mengambil foto tersebut saat berada di dalam kendaraan.

Dan tentu saja yang mencuri perhatian adalah penampilan Wika yang cukup seksi dengan pose ‘menantang’. Wika tampak memakai tanktop warna putih dengan celana warna cokelat muda.

Foto tersebut makin seksi saat blazernya ia lepas dan dengan model rambut pendeknya yang sedikit berantakan.

BACA JUGA : Wika Salim Lebih Suka di Atas, Netizen: Si Teteh Mancing Wae

Selain itu sorot matanya yang tajam dan bibir merahnya juga tak kalah mencuri perhatian netizen.

Kali ini biduan asal Bogor tersebut tidak menuliskan caption apapun. Ia hanya memasang emoticon. Meski begitu postingan foto tersebut langsung laris manis mendapat banyak komentar dan juga pujian.

“neng, abang mau dong nemenin foto disitu biar berduaan,” @hendryxxx.

Seperti yang kita ketahui, Wika Salim menjadi menjadi idola baru yang selalu mencuri perhatian lewat penampilannya yang selalu bikin kagum. Pesonanya sudah tak terbantahkan lagi, begitu luar biasa dengan parasnya yang cantik.

BACA JUGA : Belum Dikaruniai Momongan, Fitri Carlina Sempat Suruh Suaminya Menikah Lagi

Tak heran jika kini Wika Salim memiliki penggemar cukup banyak terutama kaum pria. Lihat saja jumlah followers-nya di Instagram mengalami kenaikan cukup signifikan.

Bahkan hampir setiap foto dan videonya di Instagram selalu mendapat perhatian. Tak jarang banyak netizen yang memberikan pujian hingga merayu janda cantik tersebut dengan berbagai rangkaian kata.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini