BerandaPersonaPose Menggoda Anya Geraldine, Ada Tato di Area Sensitif!

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pose Menggoda Anya Geraldine, Ada Tato di Area Sensitif!

DangdutPro.com, JakartaBelakangan ini selebgram yang mencoba akting, Anya Geradine tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Anya sukses membuat kesal netizen lewat aktingnya saat memerankan jadi Lydia Danira di serial Layangan Putus. Tak hanya memiliki kemampuan akting, Anya rupanya juga memiliki banyak penggemar karena paras cantik dan badan seksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anya Geraldine Bintangi Video Klip NOAH, Hampir Cium Jefri Nichol!

Baru-baru ini dara 26 tahun ini tampak mengunggah potret seksi hanya berbalut sport bra pink ketat saat gym di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Anya tampak sengaja memamerkan otot perutnya. Ia pun merasa insecure melihat tubuhnya di serial Layangan Putus yang tampak gemuk dan chubby.

“Termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih. Insekyur sendiri. Trs skrg jd lebih rajin & ngatur makan,” tulis Anya Geraldine.

BACA JUGA : Saat Main Adegan Mesra ,Anya Geraldine Selalu Izin Sang Kekasih

Pemilik nama asli Nur Hayati Amalina ini pun memadukan sport bra pink yang imut dengan celana pendek hitam ketat bergaya sporty. Dia sengaja mengikat jaket hitamnya di pinggang agar terlihat lebih modis. Otot perutnya pun langsung terekspos di kamera. Belahan dadanya juga ikut mengintip di potret ini. Tampak, gambar tato di bawah dadanya turut menyembul.

Tak lama unggahan mantan kekasih Bio One ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang mengakui tubuh Anya memang terlihat lebih gemuk di serial Layangan Putus. Tak sedikit juga yang menyebutnya tetap cantik, baik gemuk ataupun kurus. Ada pula yang ingin menjadi pasangannya.

BACA JUGA : Anya Geraldine Selalu Izin Pacar saat Dapat Adegan Mesra

“Jadi pengen disebelahnya terus deh,” tulis waeganet.

“Iya sih aku juga mikir ko lidia gemuk banget sih,” kata lainnya.

“Sayangku makin lama makin aduhay pokoknya epribadeh,” imbuh lainnya

BACA JUGA : Konten Seks Palsu Mirip Dirinya yang Buat Anya Geraldine Geram

“Nice tattoo,” kata lainnya,

“Widih ideal banget,” ujar lainnya.

“Bentuk badan nya it’s my dream mas,” terang lainnya.

BACA JUGA : Anya Geraldine yang Mandi, Netizen yang Basah

“Bby makin gemoy gemoy ajasih. Duh gemess,” tandas lainnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini