BerandaNewsDangdut +Pose Wika Salim di Pantai Bikin Gemes, Netizen: Pacar Khayal Kalau Mau...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pose Wika Salim di Pantai Bikin Gemes, Netizen: Pacar Khayal Kalau Mau Tidur

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Wika Salim nampak seksi saat pose di pinggir pantai. Dia jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Banyak yang mengomentarinya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wika Salim dipuji banyak orang karena prestasi dan penampilannya sebagai seorang penyanyi dangdut. Salah satu fotonya di pinggir pantai tuai pujian.

IG: wikasalim

Penampilan Wika Salim tuai perhatian banyak warganet di media sosial. Wika Salim dipuji oleh mereka warganet begitu seksi.

Selain foto, Wika Salim juga mengunggah foto. Tentunya jadi sorotan mereka yang melihatnya.Everything come to you at the right moment..Be patient ..

keep moving forward ..,” tulis Wika Salim.Warganet pun sampai berkomentar macam-macam. Mereka kaget dengan foto seksi Wika Salim di pinggir pantai.

IG: wikasalim

Pacar khayalan gua nie klo mlm mau tidur . . .,” tulis Bloen.Alasan saya mengikuti wika salim ,ingin melihat yang seger²??,” tulis bchtir.

Baca Juga: Kedatangan Yeni Inka, Musik Buat Elo Mendadak Koplo

Sukses dengan Single Penyesalan

IG: wikasalim

Beberapa waktu lalu, Wika Salim merilis single genre pop berjudul Penyesalan. Lagunya laris manis.

Sebelumnya, Perempuan cantik kelahiran Bogor 26 Februari 1992 ini mengatakan single Penyesalan merupakan saat di mana dirinya menjadi seorang diva. Sudah cukup lama Wika tak menelurkan single lantaran sibuk sebagai presenter.

“Single Penyesalan diciptakan oleh Didit Tiganama. Liriknya bercerita tentang penghianatan cinta dan kesalahan yang pernah dibuat namun dapat dihapus lewat permintaan maaf. Dalam proses pembuatan dan merilis single tersebut, saya dibantu manajemen Elhotel Internasional,” kata Wika di Bandung.

“Kalau dibilang pindah aliran musik, nggak. Aku tetap di jalur dangdut. Ini lebih untuk memperkaya perpustakaan musikku. Jadi, kenapa nggak aku punya lagu pop? Meskipun memang genre dangdut sedang laris manis saat ini,” ujar Wika. (sre)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini