BerandaNewsDangdut +Postingan Terbaru Nella Kharisma Bikin Pangling Netter

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Postingan Terbaru Nella Kharisma Bikin Pangling Netter

DangdutPro.com, Kediri – Pedangdut koplo asal Kediri Nella Kharisma kembali bikin geger di media sosial. Bagaimana tidak, postingannya di Instagram menjadi sorotan netter. Ia nampak cantik dan berbeda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tentu saja netizen dibuat pangling oleh postingan terbaru Nella Kharisma dalam akun resmi Instagramnya. Berbagai tanggapan menghinggapi unggahan tersebut.

“Selamat malam, selamat beristirahat untuk yang sudah berada di rumah. Untuk yg saat ini masih di luar, semoga selalu diberi kesehatan & semangat untuk mencari rejeki. Tetap patuhi protokol kesehatan ya.Biasanya, lagu apa yg sering kamu dengarkan sebelum tidur?,” tulis Nella.

Nella Kharisma belum lama ini harus berduka karena harus kehilangan sang ayah tercinta. Ayah Nella meninggal pada 21 Januari 2021 lalu.

“Suwargi langgeng, pak,” tulis singkat Nella dikutip DangdutPro.com dari akun @nellakharisma, Jumat, 29 Januari 2021.

Sebelumnya Nella membuat heboh berduet Rhoma Irama. Unggahan tersebut merupakan video lama dirinya duet bareng pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut.

Nella dan Bang Haji membawakan lagu ‘Pertemuan’ yang merupakan salah satu lagu yang cukup fenomenal.

“Moment bersama bang Haji & Soneta Group, “Pertemuan”, ada yg hafal lagunya?,” tulis @nellakharisma dalam caption unggahannya.

Unggahan tersebut mendapat berbagai respon dari netizen. Salah satunya dari sang suami tercinta, Dory Harsa. “Kok Ayu sih,” tulis mantan tukang gendang almarhum Didi Kempot tersebut.

“Lagu nya kak nella dong pasty nya ?,” tulis @exywulandary.

BACA JUGA:

Nella sebelumnya mempersilahkan netizen dan penggemarnya kirim komentar di laman Instagramnya.

“Silahkan menuliskan sendiri caption yang cocok di kolom komentar. Waktu dan tempat, dipersilahkan ??,” tulis Nella.

“kapan corona lungo yo ben iso live karo nellvers-nellvers ku,” tulis @alexandrodanielm

“Kapan tumbas lumpia bareng?,” tulis @rinaamelia9765

“Sendirian bae neng abangnya kmnaaa???. (jay)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini