BerandaPersonaPotret Ayu Ting Ting Berada di Hollywood Bikin Gempar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Potret Ayu Ting Ting Berada di Hollywood Bikin Gempar

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting memajang foto ketika dirinya tengah berada di Hollywood. Ayu Ting Ting nampak cantik bersama temannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dia mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk temannya tersebut. Begini postingannya.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dapat Kado Mewah dari Bilqis, Netizen: Duit Jajannya Berapa Ya

Happy birthday to my sis mbaku yg sexy @dounche smg sehat selalu, panjang umur, byk rezeki, semakin sukses trs dlm segala apapun, bahagia trs, smg apa yg diharapkan trwujud amin selalu syg aku trs y hehehhehe doa trbaik utk mba dona syg ?✌?luv n gbu muaaah ????❤️???,” tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mendapat kejutan saat berulang tahun. Video diunggah di Instagramnya.

BACA JUGA : Gaya Kece Ayu Ting Ting Kembaran Baju dengan Suga BTS, Harganya Bikin Kaget!

Finally yang ditunggu-tunggu tayang juga ?Surprise Party Ulang Tahun Terunik dan terkocak cuma ada di Qissyou TV nih ? Gimana gak unik, udah cantik-cantik pake Hanbok baju tradisional Korea kok malah diarak pake odong-odong keliling kampung sih ?Yang udah nungguin video surprise party ini, langsung nonton full videonya di channel youtube Qissyou TV ?,” tulis Ayu.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Nama Ayu Ting Ting belakangan ini kembali jadi sorotan, hal itu terkait dengan beredarnya pemberitaan tentang sebuah lembaga meminta agar acara televisi yang diisi oleh biduan asal Depok tersebut dihentikan.

BACA JUGA : Akui Siap Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Ingin Punya Banyak Anak

Dalam pemberitaan itu juga tertulis jika sang biduan sering kali memanfaatkan status jandanya saat mengisi acara.

Namun akhirnya baru-baru ini dari pihak Majelis Ulama Indonesia memberikan klarifikasi perihal berita yang beredar luas itu. Dalam klarifikasinya, pengurus Komisi Informasi dan Komunikasi MUI Elvi Hudhriyah menyatakan jika kabar tersebut tidak benar atau hoax.

“Dengan kata lain, MUI dalam hal ini saya sebagai narasumber dari berita tersebut tidak melakukan aktivitas rilis pemantauan pada tanggal 16 Maret 2022, apalagi mengajukan permohonan ke KPI,” ujar Evi dikutip dari laman MUI.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini