BerandaPersonaPotret Cantik Mahalini Tuai Banyak Pujian

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Potret Cantik Mahalini Tuai Banyak Pujian

DangdutPro.com, Jakarta – Artis dan penyanyi Mahalini Raharja memposting foto cantiknya di Instagram. Dia pun dipuji banyak warganet di media sosial. Pujian tak hanya datang dari warganet, selebgram Larissa Chou pun kirim pujian.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Cantik banget!,” tulis Larissa Chou.

BACA JUGA : Main Film, Mahalini Beradegan Mesra dengan Lawan Main

Diketahui, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, yang dikenal secara profesional sebagai Mahalini adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Mahalini merupakan lima besar ajang Indonesian Idol musim kesepuluh yang disiarkan di RCTI pada tahun 2019–2020

Sebelumnya, Mahalini saat ini tampaknya semakin serius menekuni karier di dunia akting. Ia terlibat sebagai pemeran utama dalam film berjudul Kopi Pahit, dan beradu akting dengan Nuca. Sebagai informasi, Nuca dan Mahalini merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sama.

BACA JUGA : Mahalini Beradegan Mesra dengan Lawan Main, Minta Izin ke Rizky Febian

Terjun ke dunia akting bukanlah hal yang mudah, Mahalini mengaku kesulitan saat harus melakoni adegan menangis. Ia mengaku susah menangis.

“Aku itu sulit banget akting kalau lagi nangis karena aku orangnya susah nangis. Anaknya emang mendam tapi susah nangis,” kata Mahalini.

BACA JUGA : Rizky Febian & Mahalini Makin Serius, Sule: Semua Sudah Ada Skenarionya

Karena susah menangis, Mahalini mengaku harus mengingat hal-hal yang bisa membuat dirinya sedih dan menangis. Mahalini akhirnya mengingat mendiang sang ibunda dan berhasil membuatnya menangis.

“Jadi harus mengingat suatu hal yang buat aku sedih. Kemarin aku akting aku ingat mama aku. Aku ingat mama, terus aku putar dulu lagu-lagu yang ngingetin beliau. Aku akhirnya nangis gara-gara aku ingat mama,” kata Mahalini.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini