BerandaViralPotret Lucinta Luna Usai Operasi Jadi Sorotan, Inul Daratista Sampai Merinding

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Potret Lucinta Luna Usai Operasi Jadi Sorotan, Inul Daratista Sampai Merinding

DangdutPro.com, Jakarta – Lucinta Luna beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian setelah membagikan beberapa potret yang cukup mencengangkan. Ia kembali melakukan operasi plastik mulai dari wajah, leher hingga bagian tulang ekor.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kondisinya sungguh bikin orang ngilu melihatnya dengan balutan perban hingga bagian wajahnya membengkak. Meski dengan keadaan seperti itu, Lucinta Luna masih saja aktif bermain media sosial.

BACA JUGA : Lucinta Luna Cerita Bisa Operasi Plastik Usai Kerja dengan Inul Daratista

Lucinta Luna sendiri dikabarkan melakukan berbagai operasinya itu di Korea Selatan. Tak cukup sampai tulang ekor, diketahui Lucinta Luna juga akan melakukan operasi ganti kulit.

Hal itu diketahui lewat postingannya setelah berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram.

“Belum nak, ini baru kedua, nanti step ketiga, terakhir operasi ganti kulit,” jawab Lucinta Luna.

BACA JUGA : Sikap Lesti Kejora saat Bertemu Lucinta Luna Disorot Akibat Masa Lalu

Kondisi memprihatinkan Lucinta Luna setelah selesai operasi plastik kemarin langsung menuai berbagai respon. Termasuk dari rekan sesama artisnya.

“Selamat tinggal Ratu Keabadian…selamat tinggal Khodam…selamat datang RATU 9 NYAWA. Yang pada nanya aku habis operasi pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud,” tulis Lucinta Luna dalam postingannya itu.

Populer

Populer Minggu Ini