BerandaPersonaPotret Safira Inema dengan Bare Facenya, Bikin Meleleh

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Potret Safira Inema dengan Bare Facenya, Bikin Meleleh

DangdutPro.com, Jakarta – Dunia perdangdutan Tanah Air kini semakin berwarna dengan hadirnya pedangdut-pedangdut muda bertalenta yang embawa angin segar bagi penggemar dangdut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sederet pedangdut sangat digandrungi berkat ciri khas lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa dengan iringan musiknya yang asik.

Bicara soal pedangdut yang sedang naik daun, tak bisa lepas dari sosok Safira Inema. Pedangdut cantik ini sempat beberapa kali memuncaki trending di YouTube.

Bahkan salah satu tembangnya yang berjudul Ditinggal Pas Sayang Sayange hingga saat ini telah dilihat lebih dari 70 juta pasang mata.

Menjadi salah satu pedangdut dengan segala popularitasnya, Safira dikenal akan penampilannya yang glamour. Dengan polesan makeup cetar, Safira pun tampak stunning saat perform diatas panggung.

Walau begitu, dalam beberapa kesempatan pula Safira memilih untuk tampil natural. Dengan makeup tipis, ia pun kian memancarkan aura cantiknya yang khas.

Penasaran? Langsung saja intip pesona Safira Inema tanpa makeup tebal, seperti yang dihimpun DangdutPro.com dari akun Instagram @safirainema_ Jumat (12/2).

Populer

Populer Minggu Ini