BerandaNewsPrapatan Boyolali, Jadi Single Kedua Nella Kharisma 2021

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Prapatan Boyolali, Jadi Single Kedua Nella Kharisma 2021

DangdutPro.com, Jakarta – Nella Lovers pasti sudah rindu dengan suara pujaannya. Awal Bulan Februari Nella Kharisma kembali merilis single baru. Single baru Nella Kharisma berjudul ‘Prapatan Boyolali’. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube pribadinya Nella Kharisma Official.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

‘Prapatan Boyolali’ diciptakan oleh Tegar Pangabean, menariknya video baru dirilis kemarin (1 Februari 2021) itu, sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali dalam waktu 1 jam, hingga berita ini diterbitkan lagu itu sudah mendapat 42 ribu lebih penonton.

Pencapaian yang luar biasa tersebut tak lepas dari para penggemar Nella Kharisma yang cukup banyak melihat ia termasuk pedangdut Jawa Timur yang memiliki fans yang cukup menggila.

Berbagai respon positif langsung datang dari Nella Lovers lewat kolom komentar video barunya.

“Fans dari Boyolali hadir mbak Nella kharisma, wah mantep lagune dadi ngelingake kotaku dan tempat kelahiranku Boyolali Tersenyum (Tertib elok rapi sehat nyaman untuk masyarakat) Yuk Trending lagune,” tulis salah satu Nella Lovers.

Sebagai informasi, ‘Prapatan Boyolali’ adalah lagu kedua Nella Kharisma yang dirilis pada tahun 2021 ini.

Single Tresno Sewates Video Call

Sebelumnya pada 10 Januari 2021 lalu, Nella Kharisma merilis single yang berjudul ‘Tresno Sewates Video Call’.

Lagu ‘Tresno Sewates Video Call’ sendiri, diciptakan oleh Alie Melon. Pada single terbarunya ini Nella kembali tampil sendiri. Sebelumnya Nella tampil duet bersama Dory Harsa.

Yang cukup menarik dari lagu terbaru Nella Kharisma ini adalah musik yang diusung begitu asyik.

Para penggemar pun cukup antusias dengan single biduan cantik asal Kediri tersebut.

“wow keren bgt mbk nella, harus trending iki semangat 45 pokoke,” tulis Irna Panca.

“Josss, keren,, lagu menceritakan jaman pacaran Solo Kediri, siap trendingkan,” Aristyawan DH.

“Super beautiful song, congrats dear Nella Kharisma, you are so special, the best! God bless you honey,” tulis Dumitru Arnautu.

BACA JUGA:

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini