BerandaViralPrilly Latuconsina dan Aliando Syarief Ketemu, Fans Jadi Heboh

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Ketemu, Fans Jadi Heboh

DangdutPro.com, Jakarta – Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan lantaran Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dipertemukan kembali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bahkan, pertemuan antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sempat menjadi trending di media sosial Twitter.

BACA JUGA : Prilly Latuconsina Sangat Kecewa! Merasa Persikota Digembosi saat Lawan Farmel FC

Kabar tersebut pastinya membuat heboh bagi fans Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, pasalnya mereka berdua sudah lama tidak berjumpa dalam satu momen tertentu.

Pada akhirnya, fans dari Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief dibuat meleleh karena mereka dapat ditemukan kembali pada tahun 2022 ini.

BACA JUGA : Susul Raffi dan Atta, Prilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Beberapa waktu lalu, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berjumpa dalam acara Falcon Showcase yang diadakan pada 14 April 2022.

Hal tersebut lantaran pihak Falcon tengah melakukan promosi serta mengadakan konfrensi pers untuk film terbaru yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief.

BACA JUGA : Prilly Latuconsina Kaget Mantannya Dekat Cewek Lain

Meski banyak bintang lainnya yang menghadiri acara tersebut, tetapi kehadiran Aliando dan Prilly yang berada dalam satu lokasi membuat para penggemarnya langsung heboh.

Bahkan, pertemuan antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjadi trending di media sosial Twitter lantaran menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

BACA JUGA : Indonesian Drama Series Awards 2021, Malam Bersejarah Industri Sinetron Indonesia!

Pada awalnya, publik dikejutkan terdapat pemberitaan mengenai Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tengah mesra berpelukan. Namun kabar tersebut langsung di tangkis Prilly Latuconsina.

Ternyata yang dipeluk Prilly Latuconsina bukanlah Aliando Syarief, melainkan Bryan Domani lantaran mempunyai rambut panjang yang mirip.

Meski para penggemarnya tampak kecewa, namun video terbaru yang beredar di sosial media menunjukan Prilly dan Aliando tengah asik mengobrol. Bahkan, Alliando Syarief sempat mencolek Prilly Latuconsina ketika berada di bangku bioskop.

Video tersebut diambil oleh salah satu penggemarnya yang berada di lokasi kejadian, memperlihatkan dengan jelas wajah Aliando Syarief.

Para penggemar Aliando dan Prilly atau biasa disebut APL (Aliando Prilly Lovers) mulai menjerit histeris lantaran melihat kedatangan sang bintangnya. 

Bahkan ketika Prilly Latuconsina sedang melakukan interview, Aliando Syarief langsung menghampiri yang membuat para penggemarnya langsung histeris.

Sebagai informasi, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menjadi trending di jagat raya publik lantaran kisah romantis mereka saat membintangi series di salah satu stasiun televisi.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini