BerandaNewsDangdut +Publik Heboh dengan Foto Diduga Acara 7 Bulanan Lesti Kejora

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Publik Heboh dengan Foto Diduga Acara 7 Bulanan Lesti Kejora

DangdutPro.com, Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar terus saja jadi bahan omongan publik. Bahkan kini saat anak pertama mereka telah lahir. Terlebih saat sang bayi lahir prematur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar Lahir Prematur

Pasangan artis tersebut menerima banyak cibiran dari netizen. Pasalnya mereka dianggap menutupi kehamilan tersebut mulai dari awal menikah hingga melahirkan.

Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]
Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]

Sudah lahir, foto-foto Lesti dan Billar diduga diambil saat menggelar 7 bulanan ramai beredar di media sosial.

BACA JUGA : Rizky Billar Laporkan Netizen Soal Pencemaran Nama Baik

Foto yang diunggah akun IG @lambee.pedes itu memperlihatkan foto Lesti dan Billar menggelar acara adat Sunda. Billar terlihat memegang wadah dari tanah liat dan Lesti berada di belakangnya mengenakan baju dari bunga melati dan kain jarik.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Netizen langsung gaduh di kolom komentar. Banyak yang menyebut foto tersebut diambil saat Lesti menggelar acara 7 bulanan.

BACA JUGA : Ini Dua Negara Tujuan Lesti Kejora- Rizky Billar Bulan Madu

“Wah 7 bulanannya kapan nih? baru aja apa dah lama ya hehee,” tulis netizen. “Kapan sih ini? Kok diumpetin, takut diserbu netizen ya,” pungkas netizen.

Tapi banyak pula netizen yang membela Lesti dan Billar.

“Itu 7 bulanan emang privat aja biar hikmat, netizen hobi suudzon aja,” timpal netizen. “Netizen curiga mulu, itu acaranya emang diem-diem biar lebih hikmat,” pungkas lainnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini