BerandaNewsPuji Wulan Guritno, Sabda Ahessa: ‘She is Hot’

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Puji Wulan Guritno, Sabda Ahessa: ‘She is Hot’

DangdutPro.com, Jakarta – Perbedaan usia 15 tahun antara Sabda Ahessa dan Wulan Guritno tidak membuat keduanya canggung sama sekali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Teman-teman satu geng Wulan Guritno seperti Ayu Dewi, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nagita Slavina dan Titi Kamal penasaran dengan cara komunikasi antara Wulan dan Sabda Ahessa. Perbedaan usia yang jauh tentu bisa jadi penghalang buat hubungan asmara mereka.

BACA JUGA: Pacar Brondong Wulan Guritno Ternyata Anak Aktor Sys Ns

Tapi diakui oleh Wulan Guritno, tak ada halangan yang terlalu berarti. Hal itu dinilai Wulan Guritno dari cara pemikiran Sabda Ahessa yang dewasa.

“Dia old soul,” aku Wulan Guritno.

BACA JUGA: Wulan Guritno Unggah Foto Yoga di Pinggir Kolam, Netizen Soroti Pusar

Dalam momen tersebut Wulan Guritno juga memperkenalkan secara resmi Sabda Ahessa kepada teman-temannya. Di situ ketahuan bahwa Sabda punya panggilan khusus buat kekasihnya itu.

“Sabda panggil Wuli (sapaan Wulan Guritno) apa?”

“Sayang,” jawab Sabda singkat.

BACA JUGA: Wulan Guritno Semarakkan Pentas Teater Pusaran Cinta

Pujian lain juga terucap dari bibir Sabda Ahessa. Ketika Ayu Dewi meminta pendapat soal Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa, lagi-lagi anak mendiang Sys NS itu menjawab secara singkat tapi bikin semua orang histeris.

“She is hot,” kata Sabda.

Selain itu, perbedaan usia 15 tahun itu membuat Sabda Ahessa merasa bahwa sosok Wulan Gurito seperti Khadijah.

Hal ini tergambar dalam keterangan foto yang diunggah oleh Sabda Ahessa beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Wulan Guritno Tampil Hot Pakai Bra dan Celana Nerawang, Netizen: Biar Nenek- nenek Tapi Masih Oke Banget

Di dalam foto itu, dia tengah bersama Wulan Guritno dan menuliskan doa dan ucapan ulang tahun dalam bahasa Arab. Di ujung keterangan foto itu, dia menulis Khadijah-ku seolah mengalamatkan itu buat Wulan Guritno.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah. Itu kata dia (Sabda Ahessa), bukan kata gue,” kata Wulan Guritno ketika dalam sebuah kesempatan di video YouTube Ayu Dewi.

Sabda Ahessa rupanya terinspirasi dari kisah Nabi Muhammad SAW dan Khadijah. Ketika menikah, keduanya memang terpaut usia yang jauh.

“Beda usianya 15 tahun?” tanya Ayu Dewi lagi.

“15 tahun,” kata Wulan Guritno mengiyakan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini