BerandaViralPulang Kampung, Dinar Candy Siapkan THR Rp 20 Juta

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Pulang Kampung, Dinar Candy Siapkan THR Rp 20 Juta

DangdutPro.com, Jakarta – Dinar Candy mengaku melakukan tradisi pulang ke kampung halamannya. Tidak lupa Dinar Candy menyiapkan uang THR untuk dibagikan kepada saudara yang sudah menunggunya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia juga membawa beberapa oleh-oleh yang akan dibagikan kepada saudara dan orang tuanya.

BACA JUGA: Aldi Taher Ikut Komen Postingan Dinar Candy: Maaf Lahir Batin Ya Adekku Sayang

“Bawa oleh-oleh, bawa kue buat mama, bawa buah-buahan dan bawa uang buat dibagiin. Kemarin ada beberapa yang sudah dikasih ke bapak buat dibagikan ke tetangga terdekat,” jelas Dinar Candy saat ditemui di Jakarta dikutip dari detikcom.

Uang THR yang dibagikan tahun ini cenderung lebih sedikit dari sebelumnya. Karena Dinar Candy belum lama ini baru melaksanakan ibadah umrah.

BACA JUGA: DJ Chantal Dewi Ditangkap Polisi, Ini Kata Dinar Candy

Tahun ini Dinar Candy menyiapkan Rp 20 juta untuk dibagikan kepada keluarga dan tetangga. “Nanti Lebaran buat yang nggak kebagian, nanti dibagi lagi. Tahun ini mah Rp 20 jutaan. Kan kemarin uangnya habis di Mekkah,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Doa Dinar Candy saat Umrah di Bulan Ramadan, Ingin Bertemu Jodoh

Jika tak ada aral-melintang, Dinar Candy akan merayakan libur Lebaran di Bandung, Jawa Barat. Dinar Candy akan menggelar acara open house.

“Jadi sekampung itu habis salat Id, nanti salam-salaman ke bapak kayak bikin open house. Insyaallah kalau ada uang aku bagikan lagi,” tuturnya.

BACA JUGA: Ridho Illahi Minta Balikan ke Dinar Candy, Lebih Baik Memperbaiki

Tidak hanya uang dan kue, Dinar Candy juga sudah membagikan beberapa Al-Qur’an.

“Di sana aku juga sodakoh Al-Qur’an,” imbuhnya lagi.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini