BerandaViralPutra Siregar dan Rico Valentino Keroyok Pengunjung Kafe, Ini Pemicunya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putra Siregar dan Rico Valentino Keroyok Pengunjung Kafe, Ini Pemicunya

DangdutPro.com, Jakarta – Putra Siregar (Bos PS Store), dan artis Rico Valentino jadi tersangka dan ditahan di kasus pengeroyokan di kafe di Jakarta Selatan. Polisi membeberkan peran Putera Siregar dan juga Rico Valentino di kasus tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Putra Siregar dan Rico Valentino Jadi Tersangka Pengeroyokan, Polisi Beberkan Kronologinya

“Kronologis, saat itu baik korban maupun terduga pelaku sedang berada di kafe tersebut, kondisinya ada yang sedang dalam keadaan minum,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto dalam jumpa pers di Polres Jaksel, Rabu (13/4/2022).

Dilansir dari detik.com, Budhi menjelaskan pengeroyokan itu dipicu ketika teman perempuan di kelompok Putra Siregar mendatangi meja korban MNA.

BACA JUGA : Pengeroyokan Ade Armando, Anggota DPR Minta Polisi Tangkap Provokator

“Peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS ini mendatangi meja MNA, entah apa yang dibicarakan masih dalam proses penyidikan,” ungkapnya.

Melihat hal itu, Rico Valentino tidak senang. Ia mendatangi meja korban dan memukulnya. Putera Siregar pun ikut-ikutan.

BACA JUGA : 4 Tersangka Pengeroyokan Lansia Jaktim Telah Ditetapkan

“Tersangka RV tidak senang dengan peristiwa itu, dia datang ke MNA dan lakukan pemukulan ke MNA. Tersangka PS juga ikut, dia nendang dan dorong MNA,” jelasnya.

BACA JUGA : Doa Wirdha Sylvina Saat Zecky Alatas Ulang Tahun

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh MNA ke Polres Metro Jakarta Selatan. Putra Siregar dan Rico Valentino kini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini