BerandaNewsDangdut +Putri Ayu Ting Ting Lancar Berbahasa Inggris, Netizen Sentil Enji

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putri Ayu Ting Ting Lancar Berbahasa Inggris, Netizen Sentil Enji

DangdutPro.com, Jakarta – Bilqis putri Ayu Ting Ting menuai pujian di media sosial atas kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Momen Bilqis lancar ngomong Inggris pun membuat mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, kena sentil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aksi Bilqis berbincang pakai bahasa Inggris direkam oleh sang nenek, Umi Kalsum. Bocah lucu itu terlihat tengah berada di sebuah toko baju di Mekkah saat video tersebut direkam.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Bahagia Bisa Wujudkan Keinginan Ayah Rozak Ulang Tahun di Mekkah

Bilqis bercerita kepada si pegawai toko bahwa dirinya dan keluarga akan terbang ke Jeddah keesokan harinya untuk kemudian pulang ke Indonesia. Pegawai itu pun tersenyum mendengar cerita Bilqis.

Actually tomorrow I’m gonna go to Jeddah because I wanna go to airport for go home (Sebenarnya besok aku akan pergi ke Jeddah karena akan menuju bandara untuk pulang ke rumah),” kata Bilqis.

“Masya Allah. From Indonesia (dari Indonesia)?” sahut pegawai toko.

BACA JUGA : Potret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab Hitam untuk Berangkat Umrah

“Ya,” lanjut Bilqis.

Bilqis mengakhiri perbincangan dengan meminta maaf lantaran kakek dan neneknya tidak bisa berbincang dalam bahasa Inggris. Ia lantas pergi dari toko tersebut setelah selesai bercakap.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini