BerandaViralPutri Delina Ogah Bahas Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putri Delina Ogah Bahas Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

DangdutPro.com, Jakarta – Putri Delina diduga masih memiliki perasaan mengganjal dengan sang ibu sambung yakni Nathalie Holscher. Gadis yang akrab disapa Putdel itu bahkan memancing Nathalie Holscher untuk menanggapi dan meminta maaf sambil menangis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Akibatnya, Putri Delina pun harus ikhlas menerima hujatan dari para netizen karena ia dinilai tak bersyukur punya ibu sambung seperti Nathalie Holscher.

BACA JUGA : Sempat Kabur dari Rumah Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher: Aku Ga Dihargai

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Putri Delina yang sempat mengaku kesepian serta tak memiliki semangat hidup.

IG story Putri Delina (Instagram)
IG story Putri Delina (Instagram)

BACA JUGA : Teddy Klaim Kos-kosan Peninggalan Lina Jubaedah Haknya dan Bintang

Lewat sebuah story yang dibagikan di Instagram, Putri Delina mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan semangat padanya.

“Masya Allah seneng bacanya DM2 kalian, nggak berhenti support Putri, kalian, putdevers, teman, dan keluarga!” tulis Putri Delina.

BACA JUGA : Kini Pacari Mahalini, Rizky Febian: Gue Pengen Dapat Pasangan yang Serius

“Putri di sini baik-baik aja ya guys, don’t worry,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Putri Delina juga menyatakan bahwa dirinya tak perlu membuat klarifikasi terkait apa yang sedang ramai diberitakan terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini