BerandaNewsPutri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal karena Serangan Jantung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal karena Serangan Jantung

DangdutPro.com, Jakarta – Maura Magnalia, putri sulung artis senior Nurul Arifin, meninggal dunia akibat sakit jantung.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu diungkapkan oleh Nurul Arifin saat dihubungi melalui telepon. Nurul Arifin menyebut sang putri meninggal pada Selasa 25 Januari 2022.

BACA JUGA: Serangan Jantung Pasca Bertabrakan dengan Kiper, Pesepakbola Aljazair Meninggal Dunia

“Iya betul (meninggal dunia). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB,” kata Nurul Arifin menangis.

“Kita tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia,” ungkap Nurul Arifin tak bisa menahan tangis.

BACA JUGA: Christian Eriksen Kembali Berlatih Usai Alami Serangan Jantung di Euro

Sebelum Maura Magnalia meninggal dunia, mendiang tengah disibukkan dengan persiapan wisuda S2 dari kuliah yang dijalankan di Sydney University, Australia. Nurul Arifin pun mengaku merasakan ketakutan-ketakutan.

BACA JUGA: Hal yang Perlu diperhatikan saat Tolong Orang Serangan Jantung

“Firasatnya sih, dalam beberapa hari ada ketakutan-ketakutan nih. ‘Gimana Maura?’ karena harus didampingi terus gitu dalam masa rentan seperti itu, labil dan saya merasa harus mendampingi padahal kerjaan juga jalan terus ya,” kata Nurul Arifin dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ridho DA Klarifikasi Soal Paksa Istri Makan Bekas Jilatan

“Namun apa yang tadi malam terjadi rasa-rasanya, sekarang ini sudah yang terbaik mungkin yang Maura dapatkan. Mungkin yang menjadi tujuannya juga. Tidak ingin membebani semua orang, ya saya berharap dia sudah menemukan surganya,” lanjutnya.

BACA JUGA: Diduga Serangan Jantung, Pria Meninggal Mendadak Saat Akan BAB di Pinggir Sungai

Nurul Arifin pun mengungkap kondisi terakhir sang putri. Disebutnya Maura Magnalia banyak mengalami tekanan hidup, yang semakin diperparah karena pandemi.

“Namun apa yang tadi malam terjadi rasa-rasanya, sekarang ini sudah yang terbaik mungkin yang Maura dapatkan. Mungkin yang menjadi tujuannya juga. Tidak ingin membebani semua orang, ya saya berharap dia sudah menemukan surganya,” cerita Nurul Arifin.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini