BerandaViralPutri Wenny Ariani Terbukti Anak Biologis Rezky Aditya

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putri Wenny Ariani Terbukti Anak Biologis Rezky Aditya

DangdutPro.com, Jakarta – Perjuangan Wenny Ariani selama ini berbuah manis setelah Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan banding atas gugatannya terhadap artis Rezky Aditya. Majelis hakim memutuskan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam amar putusan Pengadilan Tinggi Banten, tidak disebutkan masalah nafkah apakah harus dipenuhi atau tidak oleh Rezky Aditya.

BACA JUGA : Ogah Tes DNA, Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Tak Jantan

Namun karena perkara ini ada hubungannya dengan perdata antara ayah dan anak, secara otomatis Rezky Aditya memang harus memberi nafkah Anak Wenny Ariani.

BACA JUGA : Usai Fuji-Thariq Jadi Sorotan Kini Giliran Fadly-Rebecca

“Kalau masalah nafkah, dalam amar putusan tidak disinggung, karena tujuan utama kami adalah pengakuan. Tapi secara otomatis dengan keputusan biologis, sesuai dengan keputusan MA, ada hubungan perdata antara anak dan ayah. Jadi secara otomatis, Rezky mau tidak mau harus (memberi) nafkah. Memang layaknya seperti itu, terlepas ada tidaknya pernikahan,’ kata Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Novel Terbaru Jessica Jung Bikin Heboh Fan, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD

Walau begitu, amar putusan tidak secara langsung mengharuskan Rezky Aditya untuk memberi nafkah. Oleh karena itu, hal tersebut dikembalikan lagi kepada Rezky Aditya.

Kewajiban Rezky

“Kalau untuk masalah nafkah, anak sudah pasti kewajiban ayah untuk dibiayai. Terlepas Rezky akan menjalankan atau tidak, kembali lagi ke Rezky,” tutur Ferry Aswan, dilansir dari detik.com

BACA JUGA : Sembuh dari Sakit, Kiwil Ngaku Jadi Lemot

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini