BerandaNewsDangdut +Putuskan Berhijab, Cita Citata: Menutup Aurat Itu Kewajiban

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Putuskan Berhijab, Cita Citata: Menutup Aurat Itu Kewajiban

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini salah satu selebriti serta penyanyi dangdut Tanah Air yakni Cita Citata menjadi perbincangan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Usai dirinya dituding menjadi pelakor dalam hubungan rumah tangga Didi Mahardika yang merupakan cucu dari Presiden Soekarno.

Baru-baru ini, penampilan Cita Citata menjadi sorotan publik usai dirinya memutuskan untuk berhijab.

BACA JUGA : Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis, Dilamar Didi Mahardika?

Keputusan Cita berhijab memunculkan anggapan karena tengah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika. Tetapi Cita langsung membantah jika dirinya berhijab demi orang lain.

Selain itu terdapat warganet yang menyebutkan bahwa keputusan Cita Citata untuk mengenakan jilbab lantaran dirinya memutuskan untuk hijrah.

Penyanyi Dangdut asal Bandung Cita Citata belakangan ini mencuri perhatian publik usai dirinya kedapati menggunakan hijab.

Hal ini diketahui dalam unggahan Cita Citata di media sosial Instagram miliknya, terlihat Cita Citata menggunakan jilbab pertama kali saat dirinya rekaman di sebuah studio musik.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini