BerandaViralRachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Terus, Rujuk Nggak Sih?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Terus, Rujuk Nggak Sih?

DangdutPro.com, Jakarta – Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim terlihat kompak memakai baju seragam di lebaran tahun ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut terlihat dalam Instagram masing-masing. Dalam postingannya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memperlihatkan kebersamaan itu.

BACA JUGA: Sebelum Gugat Cerai Niko, Rachel Vennya: Sayang Banget lah

“Minal aidin wal faidzin, aku sayang kalian lahir dan batin. #FamForever,” tulis Niko Al Hakim dalam Instagram miliknya.

Rachel Vennya tak kalah dengan Niko Al Hakim. Ibu dua anak itu juga memposting foto kebersamaannya.

BACA JUGA: Rachel Vennya Pamer Cermin Ratusan Juta, Netter: Seharga Mobil Bapak Gue

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Rachel Vennya.

Sontak saja postingan itu membuat banyak mata tertuju pada keduanya. Mereka mengaku senang dengan kebersamaan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya. Netizen juga langsung meminta agar keduanya rujuk.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Menjadi Sahabat

Melansir dari detikcom, kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ini memang bukan kali pertama diperlihatkan setelah keduanya pisah. Dalam beberapa momen, keduanya terlihat kompak.

Bahkan saat Rachel Vennya mendapatkan masalah lantaran dirinya kabur karantina usai liburan bersama kekasihnya, Niko Al Hakim tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Rachel Vennya.

Niko Al Hakim mengatakan jika selamanya akan menjadi sahabat dan keluarga yang akan ada selalu untuk Rachel Vennya.

Cerai tak selamanya berakhir dengan cerita buruk. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin justru kini menjadi teman baik.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini