BerandaNewsKopi DangdutRachel Vennya Kerap Dicibir Gegara Pakaian Vulgar, "Bikin Gue Pede"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Rachel Vennya Kerap Dicibir Gegara Pakaian Vulgar, “Bikin Gue Pede”

“Gue nggak ada maksud apa-apa ya, pakaian gue sekarang dan cara pakaian gue sekarang ngagak ada maksud kaya ‘gue lebih vulgar nih seakarang’ ya emang karena suka sama pakaiannya,” kata Rachel Vennya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Terus, Rujuk Nggak Sih?

Selain merasakan nyaman, Rachel Vennya menyebutkan gaya berpakaian yang saat ini ia kerap gunakan membuat dirinya lebih percaya diri.

“Itu bikin gue pede jadi ya udah. Mungkin orang lihatnya kayak ‘kok tiba-tiba jadi kayak gini’. Cuma orang yang follow gue dari lama tahu ya sebenarnya ini pakaian Rachel dulu aja,” kata Rachel Vennya membeberkan.

Rachel Vennya Minta Maaf

Rachel Vennya kemudian menyampaikan permintaan maaf lantaran tidak dapat memenuhi ekspetasi orang-orang kepada dirinya, terlebih dengan gaya berpakaiannya.

Sebab, mantan istri dari Okin tersebut menegaskan kembali kalau pakaian yang kenakan membuat dirinya nyaman.

“Selama perjalanan gue sampai detik ini dari postingan gue (di instagram), gue selalu nyaman sama pakaian gue. Saat gue mau pakai baju A, B,C, D itu gue nyaman semua,” kata Rachel Vennya. 

“Mungkin netizen atau orang lihat gue nih orang ngapain sih, tiap hari ada-ada saja. Ya gue minta maaf ternyata cara berpakaian gue itu mengecewakan banget buat kalian semua,” pungkas Rachel Vennya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini